You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Jakpreneur yang diberikan apresiasi
....
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

Pj Sekda : Jakpreneur Fashion Week 2022 Ajang Bangkitkan Perekonomian

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Uus Kuswanto, menghadiri acara Malam Apresiasi Jakpreneur Fashion Week 2022 yang diinisiasi Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah (PPKUKM) DKI Jakarta di Cendrawasih Hall Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (18/12) malam.

Perekonomian DKI Jakarta sudah bergerak positif

Dalam sambutannya, Uus menyampaikan apresiasi atas  terselenggaranya acara ini. Menurutnya, Kegiatan ini bisa menjadi ajang para pelaku UMKM mengeskalasi dan mempercepat kebangkitan ekonomi.

"Dengan adanya acara malam ini akan meningkatkan motivasi dan semangat bagi pelaku ekonomi. Rasa syukur kita, dimana perekonomian DKI Jakarta sudah bergerak positif," katanya.

Yuk, Hadiri Jakpreneur Fashion Week 2022 di JCC Senayan

Uus berharap, kedepannya para pelaku UMKM, khususnya anggota Jakpreuner, bisa lebih baik dan maju dalam terus mengembangkan kreativitas serta inovasinya.

"Upaya dari Dinas PPKUKM ini sangat baik, dengan harapan bisa memberikan dampak positif dan bagi pelaku UMKM," ujarnya.

Kepala Dinas PPKUKM DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo menjelaskan, pada acara Malam Apresiasi Jakpreneur Fashion Week 2022 ini terpilih tiga peserta dan 30 Jakpreuner terbaik.

"Tiga peserta terbaik ini adalah pelaku UMKM yang sudah mulai usahanya dari puluhan tahun lalu, sedangkan 30 Jakprenuer ini baru saja naik kelas. Diharapkan mereka bisa membangkitkan perekonomian di Jakarta," tandasnya.

Tiga peserta yang meraih penghargaan The Most Oustanding Fashion Brand, yaitu  Batik Chic, Roemah Kebaya by Vielga dan Dara Baro.

Adapun 30 Jakpreneur terbaik antara lain, Adira Lavani, Levira, Hijasmita, Batik Marunda, Ellyhan Jawerly, Mampu Handmade, Dcarft Indonesia, Gawean Dewe, Niqa Etnic, dan MinangKakao.

Kemudian, Sukun Bayu Samudra, Juragan Dimsum, Royal Health Snack, Bloederhoed Bakery, Roti Gambang Klasik,Nasi Peda Pelangi, Kopi Loji, House of Tea, Gymboost, KanAsin, ITS Me Darling, dan Cosma Studio.

Bossyside, Vedira, Bakmi Sultan, Sprouts, Rumah Batik Palbatu,Elmewe, Wholechip dan Dignytiku.

Jakpreneur Fashion Week 202 yang berlangsung pada 17-18 Desember 2022, dimeriahkan 200 peserta yang menampilkan produk-produk unggulannya. Kegiatan ini juga menghadirkan hiburan dari penyanyi Marcell, Cakra Khan, Novita Dewi, Delon dan Ihsan.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3509 personNurito
  2. Pembangunan LRT Fase 1B Alami Deviasi Positif

    access_time27-04-2024 remove_red_eye3102 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Derai Hujan Berintensitas Ringan Hingga Sedang Guyur Jakarta Hari Ini

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2507 personFolmer
  4. Kader PKK Taman Sari Panen 10 Kilogram Kangkung dan Bayam

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2490 personTP Moan Simanjuntak
  5. Komisi Informasi Apresiasi KPU DKI Sosialisasikan Tahapan Pilkada 2024

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2423 personFolmer