You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Program TNI Manunggal KB Wujudkan Keluarga Sehat dan Harmonis
.
photo Izzudin - Beritajakarta.id

Revitalisasi Program KB untuk Tingkatkan Akseptor

Untuk mempercepat revitalisasi program keluarga berencana (KB) nasional tingkat Provinsi DKI Jakarta, dilakukan pencanangan bakti sosial TNI Manunggal KB Kesehatan ke XXIX 2015 di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Rabu (17/6).

Percepatan revitalisasi program KB selain meningkatnya akseptor baru KB juga akan menumbuhkan ketahanan keluarga, serta semakin harmonis di antara prajurit TNI dan instansi peme rintah dengan warga DKI Jakarta

"Percepatan revitalisasi program KB selain meningkatnya akseptor baru KB juga akan menumbuhkan ketahanan keluarga, serta semakin harmonis di antara prajurit TNI dan instansi pemerintah dengan warga DKI Jakarta," kata Syahrul Effendi, Deputi Gubernur Bidang Pengendalian Penduduk dan Pemukiman DKI Jakarta, Rabu (17/6)

Dikatakan Syahrul, keluarga sehat merupakan investasi jangka panjang untuk menghadapi era persaingan global yang semakin kompetitif.

Warga Antusias Ikuti Layanan KB

"Melalui kemanunggalan TNI dan rakyat dibangun dengan semangat, kepedulian dan kepaduan semakin kokoh kita mewujudkan keluarga sehat serta dapat menyelesaikan berbagai permasalahan,” ujarnya.

Syamsudin Noor, Walikota Jakarta Selatan, mengatakan, selain pelayanan kesehatan umum, kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan diisi dengan bazar yang menampilkan berbagai macam produk unggulan di Jakarta Selatan.

"Saya berharap sinergisitas antara TNI, Polri, pemerintahan provinsi maupun kota dan berbagai elemen masyarakat mampu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat serta keikutan serta masyarakat dalam program KB,” harapnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1229 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1160 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1130 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1122 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1062 personNurito