You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 42 Pelajar SMA Suluh Jakarta Direkam KTP-el
....
photo Angga Siswanto - Beritajakarta.id

42 Pelajar SMA Suluh Jakarta Lakukan Perekaman KTP-el

Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Sudin Dukcapil) Jakarta Selatan berhasil melakukan perekaman data KTP elektronik (KTP el) kepada 42 pelajar SMA Suluh Jakarta, Jalan Palapa Raya, Kelurahan Pasar Minggu, Kecamatan Pasar Minggu.

Alhamdulillah jadi lebih mudah

Kepala Satpel Dukcapil Kecamatan Pasar Minggu, Yusuf Indra mengatakan, layanan jemput bola perekaman KTP-el pada pelajar tersebut dilakukaan kepada pelajar yang berusia 16 tahun sehingga akan memudahkan siswa yang bersangkutan saat genap berusia 17 tahun tak perlu lagi mengurus atau melakukan perekaman ke kantor kelurahan.

“Saat berusia 17 tahun, baru nanti KTP elektronik-nya kami distribusikan ke pihak sekolah dan nanti pihak sekolah yang akan menyalurkan kepada siswanya,” ujar Yusuf, Kamis (26/1).

33 Siswa SMAN 6 Jakarta Nikmati Layanan Perekaman KTP-el

Kepala SMA Suluh Jakarta, Saifuddin menuturkan, pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Sudin Dukcapil Jakarta Selatan yang telah melakukan layanan jemput sekolah untuk melakukan perekaman KTP-el kepada para siswanya.

“Saya mengapresiasi program sinergisitas Sudin Dukcapil Jakarta Selatan dan PMI Jakarta Selatan yang melakukan layanan jemput bola untuk melakukan perekaman KTP-el dan pengecekan golongan darah bagi para pelajar,” katanya.

Wahyudi (16), siswa kelas XI IPA I SMA Suluh Jakarta juga mengapresiasi layanan jemput bola yang telah dilakukan Sudin Dukcapil Jakarta Selatan dan PMI Jakarta Selatan untuk melakukan perekaman KTP-el dan pengecekan golongan darah.

Alhamdulillah jadi lebih mudah. Jadi saat saya usia 17 tahun tidak perlu lagi melakukan perekaman KTP elektronik ke kantor kelurahan. Layanan ini sangat membantu kami para siswa di sini,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Jakarta Dominan Cerah Berawan Hari Ini

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2695 personAnita Karyati
  2. Realisasi Investasi DKI Jakarta Kian Melejit di Tahun 2024

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2497 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Pengunjung Padati Taman Margasatwa Ragunan

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2371 personTiyo Surya Sakti
  4. Perbaikan Turap PHB Galunggung di Cengkareng Timur Rampung

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2367 personTP Moan Simanjuntak
  5. Serunya Murid Raudhatul Athfal Senam Bersama di Kantor Wali Kota Jakbar

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2246 personTP Moan Simanjuntak