You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
PAM JAYA Siap Operasional Penuh Pelayanan Air pada Awal Februari
....
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

PAM Jaya Siap Operasional Penuh Pelayanan Air Awal Februari

Perumda PAM Jaya memastikan siap melaksanakan operasional langsung pelayanan air penuh pasca berakhirnya Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara PAM Jaya dengan mitra swasta.

Selanjutnya akan dilaksanakan apel kesiapan operasi

Sebelumnya, Perumda PAM Jaya telah mengundang seluruh pemangku kepentingan untuk menyaksikan langsung inspeksi final kesiapan operasional secara penuh pasca pelayanan langsung PAM Jaya mulai 2 Februari 2023 mendatang.

Direktur Utama Perumda PAM Jaya, Arief Nasrudin mengatakan, kegiatan inspeksi final ini merupakan puncak rangkaian persiapan operasional PAM Jaya.

Paljaya-PAM Jaya Kerja Sama Pemanfaatan Lahan di TB Simatupang untuk IPAL

Persiapan tersebut telah dimulai dari kick-off yang diisi rangkaian kegiatan pemaparan tugas dan tanggung jawab, finalisasi teknis gladi bersih hari H (alur kerja, jadwal, lokasi), finalisasi checklist kesiapan hari H.

“Selanjutnya akan dilaksanakan apel kesiapan operasi kemudian mulai dilakukan operasional penuh PAM Jaya,” kata Arief, Jumat (27/1).

Arief menjelaskan, pihaknya sudah memastikan elemen utama kesiapan operasional terpenuhi, mulai dari tersedianya struktur organisasi full operation yang mengakomodir karyawan mitra termasuk posisi dan jabatan. Termasuk tersedianya SDM secara kuantitatif (jumlah) dan kualitatif (kompetensi) yang siap untuk menjalankan pengoperasian penuh.

”PAM Jaya sudah siap dari berbagai aspek untuk melakukan operasional penuh air minum perpipaan di DKI Jakarta,” ujarnya.

Ia menambahkan, Tim Bersama Gladi Bersih juga memastikan tersedianya proses bisnis pengelolaan SPAM yang akan dijalankan, tersedianya sistem dan aplikasi yang siap digunakan untuk pengoperasian penuh dan tersedianya alat dan material penunjang operasional dan pelayanan.

"Ke depannya PAM Jaya akan berupaya mewujudkan kedaulatan air di DKI Jakarta melalui peningkatan 100 persen cakupan pelayanan pada 2030," tandasnya.

Kegiatan Inspeksi final turut dihadiri Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekda DKI Jakarta, Sri Haryati, perwakilan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, BPKP Perwakilan DKI Jakarta, Gugus Tugas Transisi Pengelolaan Air, Badan Pembinaan BUMD Gugus Tugas Transisi Pengelolaan Air, Badan Regulator Pengelolaan Air Minum, Kementerian Dalam Negeri dan Direksi beserta Dewan Pengawas PAM Jaya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pemprov DKI Lakukan Percepatan Penanganan Genangan

    access_time22-03-2024 remove_red_eye8263 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Progres Penanganan Tanah Longsor di Kembangan Selatan Capai 90 Persen

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3339 personTP Moan Simanjuntak
  3. Atasi Genangan, Pemprov DKI Siagakan Petugas dan Pompa

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3126 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Aplikasi JAKI Disosialisasikan di SMAN 85 Jakarta

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3067 personTP Moan Simanjuntak
  5. Wamen Kominfo Ajak Masyarakat Dukung 12 Karya di Penghargaan PBB, Ada Jalahoaks

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3054 personAldi Geri Lumban Tobing