You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
camat jagakarsa 2023
....
photo TP Moan Simanjuntak - Beritajakarta.id

Camat Jagakarsa di Mata Pegawai: Profesional dan Peduli

Profesional, baik, dan peduli, itulah sosok yang melekat pada Camat Jagakarsa, Santoso di mata pegawai dan tenaga Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP).

Kita sebagai staf-nya sering diajak diskusi

Ferdi (32), petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Jagakarsa menuturkan, Santoso merupakan figur pimpinan yang tidak banyak bicara, namun profesional dalam menjalankan tugasnya.

"Selain itu juga baik dan peduli pada anak buah, termasuk pada anggota PPSU. Saat melakukan monitoring pak camat tak sungkan menyapa ramah petugas PPSU,” ujar Ferdi, Senin (30/1).

Lurah Sunter Jaya Menurut Bawahannya, Pekerja Keras yang Kreatif

Dilanjutkan Ferdi, sosok Santoro juga sangat peduli dengan kondisi kebersihan lingkungan. Ini dibuktikan dengan kehadirannya dalam giat kerja bakti atau bersih-bersih lingkungan yang berlangsung di RT/RW.

“Kepeduliannya sama anak buah juga tinggi dan cepat bila ada anak buah atau warga yang membutuhkan bantuan. Baik itu, urusan kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya,” kata Ferdi yang tinggal di Kelurahan Jagakarsa.

Hal yang sama juga dikatakan Yola, staf PNS di kantor Kecamatan Jagakarsa. Menurutnya, Santoso merupakan sosok pimpinan yang profesional dan mengayomi, ramah serta supel.

Menurutnya, sebagai staf yang sudah bertugas di kantor Kecamatan Jagakarsa selama tiga tahun, cukup terbantu dengan kepemimpinan Santoso sebagai camat. Sebab, meski tidak banyak bicara, namun jika ada waktu senggang, Santoso juga tidak sungkan berbaur dan mencari solusi bersama para staf untuk melayani warga.

“Kita sebagai staf-nya sering diajak diskusi, khususnya terkait solusi untuk mengatasi daerah rawan genangan. Pak Camat juga sering melakukan monitoring langsung jika ada kegiatan bersih-bersih lingkungan di wilayah,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye7378 personNurito
  2. Warga dan Wisatawan Padati Bazar dan Wahana Hiburan di Pulau Kelapa

    access_time13-04-2024 remove_red_eye5340 personAnita Karyati
  3. Korsleting Listrik Diduga Jadi Penyebab Kebakaran Toko di Pekayon

    access_time13-04-2024 remove_red_eye5098 personNurito
  4. Pedagang Bunga Tabur di TPU Tanah Kusir Raup Rejeki

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4966 personTiyo Surya Sakti
  5. Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4960 personAnita Karyati