You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Ahok Ganti Delapan Pejabat Teras DKI
.
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

Ahok Ganti Delapan Pejabat Teras DKI

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) secara resmi mengganti delapan kepala dinas di lingkungan Pemprov DKI. Setelah dicopot, delapan kepala dinas itu langsung dijadikan staf dan ditugaskan di Badan Diklat.

Saya percaya saudara bisa melaksanakan tugas sesuai dengan yang ditugaskan

Kedelapan pejabat yang dilantik yakni Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Jakarta Firmansyah menggantikan Zaenal Soleman, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan DKI‎ Irwandi menggantikan Joko Kundaryo, dan Kepala Dinas Kebersihan DKI Isnawa Adji menggantikan Saptastri Ediningtyas.

Kemudian Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Andriyansyah menggantikan Benjamin Bukit, Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Ratna Diah Kurniati menggantikan Nandar Sunandar, Kepala Dinas Tata Air Trijoko menggantikan Agus Priyono, Kepala Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) DKI Edi Junaidi‎ menggantikan Noor Syamsu Hidayat, serta Wakil Kepala Dinas Kebersihan DKI Ali Maulana Hakim menggantikan Isnawa Adji.

Sebelum Lebaran, Ahok Lantik Pejabat Eselon II

‎"Dengan ini saya melantik saudara sekalian sebagai pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta," kata Basuki, saat pelantikan di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (3/7).

Basuki berharap, pejabat yang dilantik bisa menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Mereka akan diberi waktu enam bulan untuk dievaluasi kembali. "Saya percaya saudara bisa melaksanakan tugas sesuai dengan yang ditugaskan," tegasnya.

Selain delapan pejabat eselon dua, ada tujuh pejabat eselon III dan 10 pejabat eselon IV yang turut dilantik. Mereka untuk mengisi jabatan yang kosong karena ditinggalkan pensiun oleh pejabat sebelumnya. Pelantikan juga dilakukan untuk mengganti pejabat yang dianggap bekerja kurang maksimal.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. UP Metrologi Dinas PPKUKM Gelar Edukasi Metrologi Legal

    access_time30-09-2024 remove_red_eye2688 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Anwar Tinjau Lokasi Pembangunan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu di Kramat Jati

    access_time29-09-2024 remove_red_eye2312 personNurito
  3. Asyik, Besok Tarif Transjakarta, MRT dan LRT Jakarta Cuma Rp 1

    access_time04-10-2024 remove_red_eye2209 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. 21 Unit Pemadam Tangani Kebakaran di Gedung Bakamla RI

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1932 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Jakarta Entrepreneur Ikut Ramaikan Pameran Premiere Classe di Paris

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1269 personAnita Karyati