You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Jakarta E Prix 2023 Dipastikan Tidak Pakai APBD DKI
....
photo Nugroho Sejati - Beritajakarta.id

Perhelatan Jakarta E Prix 2023 Dipastikan Tidak Pakai APBD DKI

Lomba balap mobil listrik atau Jakarta E-Prix 2023 yang akan dihelat pada tanggal 3 - 4 Juni mendatang dipastikan tidak menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta.

Dukungan berbagai pihak kepada Jakpro

Vice President Corporate Secretary PT Jakarta Propertindo (Perseroda), Syachrial Syarif mengatakan, lomba balap mobil listrik atau Jakarta E-Prix 2023 yang digelar pada tanggal 3 - 4 Juni mendatang mendapat dukungan dari berbagai pihak termasuk Pemprov DKI Jakarta.

"Dukungan berbagai pihak kepada Jakpro selaku panitia penyelenggara berupa kerja sama bussines to bussines (B2B) sehingga dipastikan penyelenggaraan Jakarta E Prix 2023 tidak menggunakan APBD DKI Jakarta," ujar  Syachrial Syarif, Senin (15/5).

5.000 Tiket Early Bird Formula E Ludes Terjual

Ia menegaskan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta juga tetap memberikan dukungan secara moral dalam ajang balap mobil listrik bertaraf internasional tersebut.

"Perhelatan balap mobil listrik membawa nama Jakarta dan Indonesia sehingga kesuksesan event ini adalah sukses Jakarta untuk Indonesia," tegasnya.

Ia juga mengungkapkan, PT Jakpro menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah memberikan dukungan, baik secara materi maupun moral.

"Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini mulai dari pemerintah pusat, daerah, serta Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Dukungan dari BUMN maupun BUMD diberikan dalam bentuk kerja sama B2B," ungkapnya.

Ia memaparan, persiapan keseluruhan Jakarta E- Prix 2023 hampir mencapai seratus persen yang akan menghadirkan pengalaman sirkuit bagi segenap penonton dengan dilengkapi kemegahan Giant LED Screen Watch. Tak hanya itu, para pembeli tiket dari berbagai kategori juga dapat menikmati pertunjukan musik secara langsung, serta mencicipi berbagai makanan di public food and beverage.

Sederet artis papan atas Indonesia dan mancanegara juga akan menambah semarak gelaran Jakarta E-Prix 2023, mulai dari Lyodra, Ari Lasso, Lea Simanjuntak, Slank, DJ Sergio dan Alan Walker.

“Jangan sampai para pecinta balap mobil Formula E melewati Jakarta E-Prix 2023 pada 3 - 4 Juni 2023 nanti dan dapatkan tiketnya melalui link berikut, www.jakartaeprix.goersapp.com," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye5669 personTiyo Surya Sakti
  2. Derai Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time21-04-2024 remove_red_eye2973 personFolmer
  3. Pasar Murah di Kelurahan Pasar Minggu Diserbu Warga

    access_time24-04-2024 remove_red_eye2743 personTiyo Surya Sakti
  4. Sembilan Kendaraan Ditindak di Kembangan

    access_time22-04-2024 remove_red_eye2676 personTP Moan Simanjuntak
  5. Pengelola Terminal Kampung Rambutan Lakukan Pembinaan Sopir Taksi Offline

    access_time22-04-2024 remove_red_eye2615 personNurito