You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Mirdiyanti Apresiasi Pengelolaan RPTRA Baung
....
photo Nurito - Beritajakarta.id

Mirdiyanti Apresiasi Pengelolaan RPTRA Baung

Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK DKI, Mirdiyanti Heru Budi Hartono, mengapresiasi sistem pengelolaan RPTRA Baung di Jalan Baung, RT 05/02, Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu. Ia meminta agar ke depan terus ditingkatkan profesionalismenya

Sudah bagus pengelolaannya dan terawat dengan baik

"Saya lihat RPTRA Baung ini sudah bagus pengelolaannya dan terawat dengan baik. Harus dipertahankan dan ditingkatkan profesionalismenya,' ujar Mirdiyanti, usai berkunjung ke RPTRA tersebut bersama Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) DKI, Rizki Hamid, Selasa (29/5)

Plt Kepala Dinas PPAPP DKI, Rizki Hamid mengungkapkan, RPTRA Baung yang berada di atas lahan seluas 1.900 meter persegi ini menjadi salah satu pilot project yang terbaik di Jakarta Selatan.  

Pj Gubernur Heru Apresiasi TP-PKK, DWP, dan Dekranasda dalam Pemberdayaan Perempuan

"RPTRA Baung ini sudah mendapatkan sertifikasi Ruang Bermain Ramah Anak (RBRA) dari Kementerian PPAPP. Karena sudah sering menjadi contoh sehingga RPTRA ini terawat dan terpelihara dengan baik," kata Rizki.

Sementara, koordinator pengelola RPTRA Baung, Yuhana mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pj Ketua TP PKK DKI karena memotivasi pihaknya untuk bekerja lebih baik dan profesional dalam mengelola RPTRA ini.

"Kami sangat senang dan termotivasi dengan adanya kunjungan dari ibu Pj Gubernur DKI ini," ucapnya.

Dia mengungkapkan, RPTRA Baung ini memiliki banyak fasilitas. Seperti PKK Mart, musala, ruang pengelola, perpustakaan, ruang laktasi. Kemudian lapangan futsal, amphitheater, playground dan lainnya.

"Setiap hari rata-rata warga yang datang sekitar 150 sampai 200 orang. Yang paling banyak diminati warga adalah lapangan futsal dan perpustakaan," tuturnya.

Dia menambahkan, saat ini di Perpustakaan Baung tersedia sekitar 1.000 judul buku dengan berbagai jenis seperti pengetahuan umum, agama, cerpen, cerita fiksi, budidaya tanaman dan ikan, panduan memasak, mewarnai, buku dongeng dan sebagainya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye6343 personTiyo Surya Sakti
  2. Pasar Murah di Kelurahan Pasar Minggu Diserbu Warga

    access_time24-04-2024 remove_red_eye3443 personTiyo Surya Sakti
  3. Sembilan Kendaraan Ditindak di Kembangan

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3353 personTP Moan Simanjuntak
  4. Pengelola Terminal Kampung Rambutan Lakukan Pembinaan Sopir Taksi Offline

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3299 personNurito
  5. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3196 personNurito