You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
PIK Keluarga Mawar I Pademangan Barat Ikuti Lomba tingkat DKI
.
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

Tim Verifikasi Cek Pusat Informasi dan Konsultasi Keluarga Mawar I Pademangan

Tim verifikasi lapangan Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi DKI Jakarta, Jumat (16/6), melakukan kunjungan ke Pusat Informasi dan Konsultasi (PIK) Keluarga Unggulan Mawar I RW 01 Kelurahan Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara.

Mensinkronkan laporan yang dibuat dengan kondisi lapangan

Ketua Rombongan Tim Verifikasi Lapangan Kategori PIK Keluarga Tingkat Provinsi DKI Jakarta, Siti Rahayu mengatakan, kunjungan ini untuk mengecek pemberdayaan dan efektivitas program yang sudah dijalankan sekaligus memastikan dokumen administratif yang disampaikan sesuai dengan fakta di lapangan.

"Kami datang untuk melihat lebih dalam lagi kegiatan-kegiatan yang sudah dituangkan bapak dan ibu dalam buku laporan PIK Keluarga dan paparan pada 24 Mei  lalu," katanya, Jumat (16/6). 

Tim Verifikasi Lomba 10 Program PKK Kunjungi Kepulauan Seribu

Selain melakukan peninjauan ke RW 01, tim verifikasi lapangan yang terdiri dari lima anggota juga menyebar ke lokasi lainnya seperti di RW 03, 11, 06, 08, dan RW 13 Kelurahan Pademangan Barat. Peninjauan bertujuan melihat secara langsung berbagai kegiatan pendukung dari pelaksanaan program PIK Keluarga. 

"Tentunya ada kegiatan yang juga tertuang di RW lainnya untuk mendukung suksesnya PIK Keluarga di wilayah Kelurahan Pademangan Barat," tegasnya. 

Ia berharap, kegiatan verifikasi lapangan ini juga dapat memotivasi kader PKK Pokja I Kelurahan Pademangan Barat untuk selalu bergerak demi terwujudnya PKK yang berdaya, berkarya, dan berdampak. 

"Kegiatan verifikasi lapangan ini lebih ke arah mensinkronkan laporan yang sudah dibuat  Kelompok PIK Keluarga Mawar I RW 01 Kelurahan Pademangan Barat," ujarnya. 

Kehadiran tim verifikasi lapangan Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi DKI Jakarta ke wilayah Kelurahan Pademangan Barat memberikan motivasi dan kebahagiaan bagi semua.

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit, mengapresiasi kehadiran kunjungan tim verifikasi lapangan. Ditegaskannya, selama ini PIK Keluarga Mawar I RW 01 Kelurahan Pademangan Barat, selama ini telah berperan maksimal di tengah masyarakat. 

"Dengan moto tangguh, keberadaan PIK Keluarga ini sangat dibutuhkan dan berdampak bagi masyarakat. Bersinergi untuk mewujudkan inovasi, percepatan respon dalam penanganan kasus," tandasnya. 

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. KPK dan UP Metrologi Gelar Sharing Sesion Kalibrasi

    access_time12-09-2024 remove_red_eye2072 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1185 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1051 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Afriza Achmad Bagaskara, Atlet Muda Jakarta Peraih Emas Layar PON XXI

    access_time12-09-2024 remove_red_eye775 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Cabor Layar Jakarta Raih Emas Pertamanya di PON XXI

    access_time12-09-2024 remove_red_eye767 personAldi Geri Lumban Tobing