You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Bulan Puasa, PSK Kali Sekretaris Merajalela
.
photo Ilustrasi - Beritajakarta.id

Bulan Puasa, PSK Kali Sekretaris Merajalela

Meski di bulan puasa, aktivitas prostitusi di Jalan Inspeksi Kali Sekretaris, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, malah merajalela. Padahal, dua minggu sebelumnya, kawasan itu sempat sepi dari kehadiran Pekerja Seks Komersil (PSK).

Kondisi tersebut tidak boleh dibiarkan, apalagi saat ini masih bulan puasa

Tanpa sungkan dan malu, PSK yang jumlahnya sekitar 20 orang itu secara terang-terangan menjajakan dirinya. Suasana di lokasi yang minim penerangan, membuat mereka leluasa mencari pelanggan yang rata-rata memakai kendaraan roda dua dan empat tersebut.

Rifai (53) pemilik kios rokok yang berjualan di lokasi tersebut mengatakan, kehadiran PSK di sepanjang jalan itu sudah marak sekitar tiga hari ini. Mereka biasa beroperasi sejak pukul 21.00 hingga 02.00.

15 PSK Gunung Antang Diamankan

“Kebanyakan dari Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Padahal, kalau hari biasa mereka justru baru ramai mangkal dari pukul 22.00-03.00,” terang Rifai, Kamis (9/7).

Selain di lokasi tersebut, PSK juga tampak mejeng di Jalan Daan Mogot, sisi jalan dari arah Grogol menuju Kalideres, tepatnya samping rumah makan Padang, dekat Diskotik Top 1.

Terkait hal itu, Kasatpol PP Pemkot Administrasi Jakarta Barat, Kadiman Sitinjak mengakui, di sepanjang Jalan Inspeksi Kali Sekretaris memang jadi tempat mangkal PSK. Pihaknya bersama dengan Sudin Sosial sudah sering melakukan razia di lokasi tersebut, termasuk jelang puasa. Kawasan yang sempat steril dari PSK saat awal bulan puasa itu kini ramai kembali. Namun, dirinya berjanji segera melakukan razia terhadap PKS tersebut demi memberikan rasa nyaman pada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

“Kondisi tersebut tidak boleh dibiarkan, apalagi saat ini masih bulan puasa. Demi tercipta suasana kondusif, saya akan berkoordinasi untuk segera melakukan razia secepatnya,” tegas Kadiman.

 

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1217 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1101 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1043 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye851 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye779 personBudhi Firmansyah Surapati