You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
DPRD DKI Serahkan Penghargaan Bagi 20 Atlet Berprestasi
.
photo Folmer - Beritajakarta.id

20 Atlet Berprestasi Terima Penghargaan saat Rapat Paripurna HUT Jakarta

Sebanyak 20 atlet berprestasi menerima penghargaan saat Rapat Paripurna DPRD DKI dalam rangka Peringatan HUT ke-496 Kota Jakarta, Kamis (22/6). Penghargaan berupa piagam dan sejumlah uang diberikan kepada 20 atlet berprestasi oleh pimpinan DPRD bersama Penjabat Gubernur (Pj) DKI Jakarta.

Kami bersyukur sekitar 30 persen perolehan medali di SEA Games disumbangkan oleh atlet DKI Jakarta

Wakil Ketua Umum II KONI DKI Jakarta, Gde Sarjana mengatakan, atlet berprestasi yang menerima penghargaan saat digelar Rapat Paripurna DPRD DKI tersebut telah mengukir prestasi di ajang perhelatan SEA Games Kamboja 2023.

"Kami bersyukur sekitar 30 persen perolehan medali di SEA Games disumbangkan oleh atlet DKI Jakarta untuk Indonesia," ujar Gde Sarjana, Kamis (22/6).

Ini Kemeriahan Rapat Paripurna DPRD Peringati HUT ke-496 Jakarta

Ia menuturkan, pihaknya juga sedang berproses dengan Dinas Pemuda dan Olahraga DKI  untuk memberikan penghargaan bagi atlet yang berhasil mengukir prestasi di SEA Games Kamboja.

"Hari ini di puncak perayaan HUT ke-496 Kota Jakarta, DPRD DKI juga memberikan apresiasi bagi atlet berprestasi," tuturnya.

Sekadar diketahui, atlet berprestasi mendapat penghargaan adalah Wahyu Setiawan, peraih medali emas dari cabang olahraga atletik di SEA Games XXXII/Kamboja 2023 di nomor estafet 4X100 meter putra.

Kemudian ada Astri Rahmad, peraih medali emas cabor Hockey Indoor SEA Games Kamboja, Lukman Nulhakim peraih medali emas, perak, perunggu cabor dayung pada SEA Games Kamboja 2023.

Selanjutnya Diandra Pieters, peraih medali emas dari cabor Kick Boxing kelas 55 kg putri. Mia Arda Leta, peraih medali emas kelas womens six SEA Games Kamboja 2023. Holly Viktoria Halim, peraih medali perak cabor Golf SEA Games Kamboja nomor tim putri.

Kemudian ada Suci Wulandari peraih medali perak dari cabor pencak silat kelas -45 kg putri. Disusul Eugenia Diva Widodo, peraih medali perak dari cabor wushu nomor changquan putri.

Lalu Dwi Cindy Desyana, peraih medali perunggu kelas Women Breaking individu dari cabor dansa, dan Novita Sinadia peraih medali perunggu dari cabor tinju kelas 54 kg putri.

Kemudian ada nama Grand Master Priasmono dari cabor Catur. Dari cabor E-sports ada dua atlet, Gilang dan Calvin peraih medali perak tim pada SEA Games Vietnam 2021.

Sementara dari cabor IMI ada tiga atlet penerima penghargaan, yakni Felix Putra Mulya yang meraih medali emas Oneprix Palangkaraya 2023 nomor individu. Disusul Agravino Nayottama  Fatoni Syah, peraih medali perunggu Indiel Seri Super Cleo, dan Micah Vino Satrio peraih medali perak nomor individu Eshark Rok Cup Indonesia.

Dari ajang Asean Para Games (APG) Kamboja, ada dua atlet tenis meja yang menerima penghargaan. Mereka adalah Tarsilem dan Leonardo Aritonang di nomor Daksa Kursi Roda yang masing-masing meraih satu medali emas dan satu perunggu.

Kemudian ada nama Trimo Coba Kuwat cabor Boccia dan Ida Yany cabor tenis meja difable yang juga menerima penghargaan dari Pemprov DKI Jakarta.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1214 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1090 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1038 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye829 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye771 personBudhi Firmansyah Surapati