You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Mesum di Losmen, 21 Pasangan Digelandang ke Panti Sosial
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

21 Pasangan Mesum di Jaktim Terjaring Razia

21 pasangan mesum, diamankan petugas dalam sebuah razia gabungan yang dilakukan di dua losmen di Jakarta Timur, Jumat (10/7). Lantaran tak dapat menunjukkan surat nikah, seluruhnya langsung digiring ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Ceger, Cipayung.

Razia ini merupakan lanjutan dari yang sebelumnya. Kalau kemarin kita menindak kafe ilegal dan yang beroperasi menyalahi izin, sekarang giliran losmen yang dijadikan tempat mesum

Rendy (20) dan Wiwin (19), salah satu pasangan yang tertangkap di Losmen Rio, mengaku berpacaran sejak setahun lalu. “Selama ini hanya melalui telepon, BBM dan facebook. Sekarang baru Kopi darat untuk melepas lelah,” ujar Rendy, Kamis (10/7).

Kepala Seksi Pengendalian Tempat Usaha Satpol PP Jakarta Timur, Yusmin mengatakan, razia dilakukan di losmen-losmen lantaran ditengarai banyak dijadikan tempat mesum. Bahkan, banyak pula PSK yang menjual diri dan transaksi di losmen-losmen. Karenanya razia dilakukan agar umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa tidak ternodai atau terganggu ulah segelintir orang berotak mesum.

8 Pasangan Mesum Terjaring di Pegadungan

Razia ini merupakan lanjutan dari yang sebelumnya. Kalau kemarin kita menindak kafe ilegal dan yang beroperasi menyalahi izin, sekarang giliran losmen yang dijadikan tempat mesum. Tujuannya agar umat muslim yang menjalankan ibadah puasa ini khusyu, tidak terganggu,” ujar Yusmin.

Sementara, untuk pengelola losmen, ditegur secara tertulis. Namun jika masih melanggar maka akan dikenai sanksi berupa pencabutan izin operasional.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1217 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1101 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1043 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye850 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye779 personBudhi Firmansyah Surapati