You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
tes urine pengunjung cafe
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

35 Pengunjung Kafe New Hunter Dites Urine

Suasana hingar bingar di Kafe New Hunter, Jalan DI Panjaitan, Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur mendadak senyap saat ratusan petugas gabungan masuk ke dalam kafe tersebut, Selasa (14/7) sekitar pukul 01.00 dini hari tadi. Petugas langsung naik panggung, tempat sound system berada untuk mengumumkan adanya razia. Pengunjung pun langsung terdiam di kursinya masing-masing.

Razia ini rutin digelar. Kami koordinasi dengan BNNP karena laporan dari masyarakat adanya dugaan penyalahgunaan narkoba

Razia ini sempat diwarnai kericuhan. Seorang pengunjung yang tidak diketahui identitasnya, mendadak memaki-maki petugas. Suasana pun semakin ricuh saat lelaki ini menunjuk-nunjuk wajah seorang perwira polisi. Melihat hal ini, sejumlah anggota langsung menenangkan lelaki ini.

300 Sopir Bus di Terminal Kalideres Dites Urine

Sejenak kemudian, petugas Satpol PP dengan dikawal BNNP DKI langsung memeriksa urine 35 pengunjung kafe tersebut. Setelah diperiksa, ternyata hasilnya negatif.

Walikota Administrasi Jakarta Timur, Bambang Musyawardana mengatakan, razia ini rutin dilakukan bulan Ramadan. Kafe Hunter menjadi sasaran karena adanya laporan masyarakat adanya penyalahgunaan narkoba. Makanya pihaknya melibatkan BNNP DKI untuk melakukan tes urine pada pengunjung maupun karyawan kafe. Razia ini sekaligus untuk mengecek jam operasional kafe.

"Razia ini rutin digelar. Kami koordinasi dengan BNNP karena laporan dari masyarakat adanya dugaan penyalahgunaan narkoba. Namun setelah dicek ternyata hasilnya nihil," ujar Bambang.

Kepala Bidang Pencegahan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI, Safari Partidihardjo mengatakan, pihaknya mendukung langkah Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur yang gencar memerangi peredaran dan penyalagunaan narkoba. "Penanganan narkoba tidak bisa diatasi sendiri BNNP, namun harus melibatkan banyak sektor," ujar Safari.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1225 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1144 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1125 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1058 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1020 personAldi Geri Lumban Tobing