Pelayanan Terpadu Keliling di Pulau Pari Diapresiasi Warga
Warga Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan mengapresiasi Pelayanan Terpadu Keliling (PTK) yang diselenggarakan Unit Pengelola Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (UP PMPTSP) Kepulauan Seribu di Dermaga Pulau Pari.
Terima kasih. Karena layanan ini sangat mempermudah saya
Zaenudin (37), warga RT 03/04, Pulau Pari yang mengajukan pembuatan NPWP untuk kepentingan dagang mengapresiasi layanan jemput bola ini. Layanan tersebut dianggap sangat mudah, efisien dan tepat waktu.
"Terima kasih. Karena layanan ini sangat mempermudah saya dalam pengurusan NPWP dan berkas-berkas lain," katanya, Rabu (23/8).
Warga Pulau Untung Jawa Nikmati Pelayanan Terpadu KelilingHal serupa disampaikan Nurjanah (29), warga 01/04, Pulau Pari. Ia mengaku begitu senang wilayahnya didatangi PTK. Kehadiran layanan tersebut membuat pengurusan perizinan tidak perlu menyeberang ke kantor kelurahan di Pulau Lancang atau Pulau Pramuka.
"Terima kasih. Karena KTP, KK dan akte kelahiran anak saya sudah jadi. Tidak butuh waktu berjam-jam. Bahkan ini gratis," ungkapnya.
Kepala UP PMPTSP Kepulauan Seribu, Erwin menuturkan, pelayanan jemput bola di Pulau Pari ini merupakan layanan ketiga selama Agustus.
Layanan serupa sebelumnya telah digelar di
Pulau Sabira dan Pulau Untung Jawa. Di Pulau Pari, pihaknya telah melayani 52 pemohon perizinan dan non perizinan."Layanan gelombang dua ini akan terus dilaksanakan hingga di delapan pulau lain," tandasnya.