You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Beritajakarta Lakukan Sosialisasi di Acara Budo Budi Nuswantara 2023
.
photo Tiyo Surya Sakti - Beritajakarta.id

Tim Beritajakarta Sosialisasikan Layanan Informasi di UBL

Alhamdulillah hari ini kita sebagai media partner bisa mensosialisasikan Beritajakarta

Tim Beritajakarta berkesempatan memberi sosialisasi beragam layanan informasi di acara Budo Budi Nuswantara 2023 yang digelar Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional Universitas Budi Luhur (HIMAHI UBL) di kampusnya.

Manager Kerja Sama dan Promosi Beritajakarta, Elly Anisyah mengatakan, pada kegiatan ini, timnya mensosialisasikan Beritajakarta sebagai portal berita resmi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang dikelola Dinas Komunikasi Informatika dan Stastistik (Kominfotik).

Dinas Kominfotik-KI DKI Sosialisasikan UU KIP di UKI

"Alhamdulillah hari ini kita sebagai media partner bisa mensosialisasikan Beritajakarta di depan ratusan mahasiswa yang hadir," ujarnya, Selasa (26/9).

Elly menuturkan, selain sebagai media partner, Beritajakarta juga mendukung kegiatan yang dianggap sebagai wujud nyata kontribusi generasi muda, terutama dalam menjadikan kekayaan budaya sebagai nilai strategis bangsa ini.

Ia berharap, kegiatan sosialisasi ini dapat lebih memperkenalkan Beritajakarta di lingkungan kampus. Sehingga media ini mampu menjadi rujukan warga dalam mendapatkan informasi dengan cara mengakses laman beritajakarta.id atau kanal digital beritajakarta.tv dan akun media sosial Beritajakarta lainnya.

"Semoga sosialisasi bisa mempermudahkan masyarakat pemenuhan beragam informasi yang ada DKI Jakarta," harapnya.

Ketua Subkelompok Ekonomi Daerah Biro Perekonomian dan Keuangan DKI Jakarta, Azwar Anas mengapresiasi acara Budo Budi Nuswantara 2023. Acara tersebut dinilai tak hanya bersifat akademis, tapi juga mampu

menggerakkan UMKM yang ada di sekitar lingkungan kampus. 

"Kebudayaan dan pariwisata ekonomi kreatif memang harus berjalan beriringan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat yang lebih besar," tuturnya. 

Azwar berharap, anak muda di Jakarta semakin banyak melakukan kegiatan positif seperti ini. Mengingat, budaya Indonesia di masa generasi Z sudah hampir tergerus perkembangan teknologi.

"Saya pastikan, Pemprov DKI Jakarta terus mendukung segala bentuk kegiatan dalam upaya melestarikan budaya Indonesia," ucapnya. 

Ketua Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti, Kasih Hanggoro merasa bangga dengan pencapaian HIMAHI Budi Luhur. Kehadiran acara ini menggambarkan jika generasi muda peduli akan budaya yang semakin dilupakan seiring perkembangan zaman dan teknologi.

"Saya harap kegiatan ini sukses dan berjalan lancar sampai akhir," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1212 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1089 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1034 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye815 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye768 personBudhi Firmansyah Surapati