You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Food Station Gelar Goes To Campus IPB
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Food Station Gelar Goes To Campus di IPB

PT Food Station Tjipinang Jaya (FSTJ) menggelar acara Goes to Campus di Auditorium Rektorat Andi Hakim Nasution, Institut Pertanian Bogor (IPB), Dramaga, Bogor, Jawa Barat, Kamis (5/10).

Kami saat ini telah mengekspor produk unggulan hingga ke luar negeri

Kegiatan  Food Station Goes to Campus bertema, "Future Chalenges and Digital Transformation" dihadiri oleh Asisten Perekeonomian dan Keuangan DKI Jakarta, Sri Haryati; Direktur Utama dan Direktur Keuangan PT FSTJ, Pamrihadi  Wiraryo dan Budi Santoso; serta Komisaris Utama bersama anggota Abdul Rahman Kadir dan Nurfitriana.

Dalam sambutan Direktur Utama PT FSTJ, Pamrihadi  Wiraryo mengatakan, kedatangan direksi dan komisaris untuk memperkenalkan salah satu BUMD milik Pemprov DKI di bidang ketahanan pangan kepada ratusan mahasiswa IPB.

Komisi Informasi Goes to Campus Hadir di Universitas Sahid

"Pertama kali kami datang ke kampus ini untuk memberikan kesempatan bagi mahasiswa yang akan lulus nanti sebagai fresh graduate IPB, berminat bergabung bersama Food Station sebagai BUMD Pemprov DKI berskala nasional bahkan internasional. Kami saat ini telah mengekspor produk unggulan hingga ke luar negeri," ujarnya.

Ia memaparkan, kedatangan direksi PT FSTJ ke kampus IPB untuk memberikan kesempatan mahasiswa IPB dapat menjadi profesional dan memberikan makna hidup yang bermanfaat setelah lulus kuliah.

"Kami ingin memberikan inspirasi bagi mahasiswa pada kegiatan Goes to Campus IPB ini. Food station mendapat anugerah sebagai BUMD terbaik se-Indonesia dengan kategori aneka pangan terbaik serta berbagai penghargaan lainnya yang telah diraih," paparnya.

Wakil Rektor Bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan IPB, Deni Noviana memaparkan, pihaknya meluluskan sekitar 6.000 mahasiswa setiap tahun. Sedangkan yang mendaftar sekitar 30 ribu calon mahasiswa dari seluruh Indonesia untuk berkuliah di IPB.

“Mahasiswa yang lulus saat ini berusia 22 tahun, kelak akan mengisi posisi strategis di PT FSTJ menuju Indonesia Emas 2045," paparnya.

Ia menuturkan, kampus IPB tidak hanya memiliki peran untuk mendidik mahasiswa, tetapi juga menyalurkan lulusannya  ke dunia kerja.

"Kami menyelenggarakan berbagai pelatihan bagi fresh graduate yang setelah enam bulan lulus belum mendapatkan pekerjaan. Alhamdulilah, 94 persen dari lulusan kami setelah mengikuti pelatihan di kampus bisa bekerja di perusahaan," tuturnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih akan sinergi bersama sehingga kegiatan Food Station Goes to Campus dapat terlaksana di kampus IPB.

"Semoga Food Station sebagai BUMD DKI terus berkembang lagi dan menjadi inspirasi bagi BUMD di seluruh Indpnesia,” tandasnya.

Sekadar diketahui, Food Station Goes to Campus juga diisi dengan berbagai acara di antaranya, talk show dan lomba dengan berbagai hadiah menarik.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. KPK dan UP Metrologi Gelar Sharing Sesion Kalibrasi

    access_time12-09-2024 remove_red_eye2071 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1183 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1049 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Afriza Achmad Bagaskara, Atlet Muda Jakarta Peraih Emas Layar PON XXI

    access_time12-09-2024 remove_red_eye773 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Cabor Layar Jakarta Raih Emas Pertamanya di PON XXI

    access_time12-09-2024 remove_red_eye766 personAldi Geri Lumban Tobing