You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Raperda APBD 2024 Disetujui DPRD
.
photo doc - Beritajakarta.id

Raperda APBD 2024 Disetujui DPRD, Pj Gubernur Tekankan Optimalisasi Program Kerja untuk Masyarakat

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menyampaikan pendapat akhir terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2024. Raperda APBD 2024 telah disetujui oleh jajaran DPRD Provinsi DKI Jakarta.

Kemitraan dan sinergi yang telah terjalin perlu terus dibina

Pj Gubernur Heru menuturkan, program kerja yang telah disusun berpihak kepada kepentingan masyarakat.

"Terima kasih dan apresiasi tinggi kepada Pimpinan dan para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi DKI Jakarta, atas kecermatan, ketelitian dan kesungguhan dalam mencermati dan menelaah seluruh substansi materi Raperda ini. Berbagai saran, komentar, dan rekomendasi dari Dewan yang disampaikan selama proses pembahasan, penyelesaian, dan persetujuan Peraturan Daerah ini akan dijadikan catatan penting untuk ditindaklanjuti oleh kami," ungkapnya saat Rapat Paripurna di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (14/11).

Komisi A DPRD Rampungkan Pembahasan Raperda APBD 2024

Pj Gubernur Heru menekankan, dengan persetujuan APBD 2024 ini, sinergi antara legislatif dan eksekutif diharapkan dapat terus meningkat. Tidak hanya itu, Pj Gubernur Heru juga memfokuskan dan mengoptimalkan berbagai program kerja strategis yang bermanfaat untuk kepentingan masyarakat.

"Kemitraan dan sinergi yang telah terjalin perlu terus dibina dan diperkuat secara proporsional dan profesional di masa mendatang. Seluruh program maupun kegiatan diharapkan dapat berjalan sesuai rencana," tuturnya, dalam Siaran Pers Pemprov DKI Jakarta.

Terakhir, Pj Gubernur Heru turut berharap, Jakarta dapat terus tumbuh menjadi pusat bisnis berskala global pada 2024 mendatang. Selain itu, pesta demokrasi serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 juga diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

"Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan kemudahan dan petunjuk-Nya atas setiap niat dan kinerja baik kita bersama untuk menjadikan Jakarta sebagai kawasan strategis nasional dan pusat bisnis berskala global. Tak hanya itu, Jakarta juga diharapkan dapat berketahanan, serta berbasis transit dan digital ke depannya," tandasnya.

Reporter: Aldi Geri

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye7282 personNurito
  2. Lebaran Betawi di Agro Cilangkap Berlangsung Meriah

    access_time04-05-2024 remove_red_eye3713 personNurito
  3. PT JIEP Bakal Bangun Masjid, Salah Satu yang Terbesar di Jakarta Timur

    access_time03-05-2024 remove_red_eye3691 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. BMKG Prediksi Hari Ini Jakarta Dominan Berawan

    access_time03-05-2024 remove_red_eye3322 personAnita Karyati
  5. Stok Beras di Jakarta Lampaui Batas Aman Jelang Panen Raya

    access_time03-05-2024 remove_red_eye2795 personAldi Geri Lumban Tobing