You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pj Gubernur Heru Kampanyekan Pola Hidup Sehat sambil Bersepeda di CFD
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Pj Gubernur Heru Kampanyekan Pola Hidup Sehat sambil Bersepeda di CFD

Pemprov DKI mendukung pola hidup sehat warga, seperti Fun Walk oleh komunitas Millway Indonesia di Jakarta pada Minggu (10/12).

Kami ingin seluruh warga menyempatkan diri untuk bisa berolahraga

Kegiatan bertema 'Kesehatan Membawa Kebersamaan' tersebut dimulai dari titik start di Bundaran HI menuju titik finish di Kantin Kendal, Menteng, Jakarta Pusat.

"Saya senang sekali hari ini bisa ikut warga untuk berolahraga bersama. Tadi saya bersama Pak Kadis dan Kabiro menyapa peserta yang sedang jalan santai, semuanya pada semangat untuk hidup sehat. Kami ingin seluruh warga menyempatkan diri untuk bisa berolahraga, jika dilakukan bersama tentu akan menambah semangat," ujar Pj Gubernur Heru, dalam Siaran Pers Pemprov DKI Jakarta.

Musyawarah Olahraga Luar Biasa KONI Jaksel Dibuka

Pj Gubernur Heru juga mengapresiasi pihak penyelenggara yang telah bersinergi dengan pemerintah dalam mengadakan kegiatan yang bermanfaat dan membawa dampak positif.

"Terima kasih kepada Bapak Jonathan dari Millway karena telah terlibat dalam sebuah gerakan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Kita ingin mengajak pihak manapun agar menyelenggarakan kegiatan serupa yang berguna bagi warga Jakarta, khususnya dalam mengampanyekan pola hidup sehat," jelasnya.

Pada akhir acara, Pj Gubernur Heru memberikan hadiah berupa voucher belanja kepada peserta terbaik, kemudian diakhiri dengan kegiatan foto dan sarapan bersama.

"Kegiatan ini bukan terkait hadiahnya, tapi yang kita inginkan adalah rasa kebersamaan dalam berolahraga bersama, serta interaksi yang terjalin dalam berkegiatan, khususnya di ruang publik. Semoga kegiatan ini terus konsisten dilaksanakan," pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung, Pj Gubernur Heru didampingi oleh Kepala Biro Kerjasama Daerah, Muhammad Mawardi; Kepala Dinas Perhubungan, Syafrin Liputo; serta Kepala Satpol PP, Arifin bersepeda dari arah Patung Kuda hingga Kantin Kendal, Jakarta Pusat.

Sebelum tiba di Kantin Kendal, rombongan sepeda Pj Gubernur Heru menyapa komunitas milenial di kawasan Patung Kuda Monas.

Kehadiran Pj Gubernur Heru membuat para milenial antusias menyalami dan berfoto bersama.

"Baru pertama ketemu Pak Heru, seru juga, tadi kasih pesan pesan gimana milenial itu agar lebih kreatif lagi bikin kegiatan-kegiatan positif, intinya bersama Pak Gubernur membangun Jakarta," kata perwakilan komunitas milenial, Aryo.

Kemudian rombongan Pj Gubernur Heru melanjutkan perjalanan dan berhenti di kawasan Bundaran HI. Terlihat warga berdatangan menghampiri rombongan untuk berfoto dan berbincang.

"Pak Heru seru juga orangnya, senang bisa ketemu langsung. Tadi nyapa aja, nanya gimana olahraganya seru, keluarga semua sehat, titip salam buat keluarga juga, salam buat keluarga begitu," kata seorang warga bernama Shellin.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3872 personNurito
  2. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye3290 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2463 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye2361 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2357 personFolmer