You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
PPKD Jakarta Selatan Beri Penghargaan Untuk 68 Perusahaan
....
photo Tiyo Surya Sakti - Beritajakarta.id

PPKD Jaksel Beri Apresiasi 68 Perusahaan Mitra

Pusat Pelatihan Kerja Daerah (PPKD) Jakarta Selatan memberikan apresiasi kepada 68 perusahaan memberikan kontribusi sebagai mitra kolaborator.

M enumbuhkembangkan bakat terampil

Kepala PPKD Jakarta Selatan, Budi Karlia Setiyanto mengatakan, apresiasi diberikan kepada perusahaan yang sudah terlibat aktif berkolaborasi dalam mengembangkan bakat terampil dan memberikan kesempatan kerja bagi peserta pelatihan di PPKD Jakarta Selatan. 

"Ada 68 perusahan yang kita berikan sertifikat apresiasi karena sudah berperan menumbuhkembangkan bakat terampil tenaga kerja dalam waktu satu tahun ini," ujarnya, di Kantor PPKD Jakarta Selatan, Jalan Buncit Raya, Kelurahan Kalibata, Kecamatan Pancoran, l Rabu (13/12). 

Enam Gedung Pelatihan Kerja di PPKD Jaktim Telah Direhab

Budi menjelaskan, kerja sama dan kolaborasi yang selama ini terjalin meliputi pengembangan pelatihan kejuruan melalui Training Need Analysis Jabatan pada perusahaan, FGD kejuruan, serta MoU 13 kejuruan reguler dan sembilan kejuruan MTU.

Kemudian, kerja sama dan kontribusi dalam bidang pengembangan program pelatihan, pelaksanaan pelatihan, dan perluasan kesempatan penempatan kerja melalui pelatihan kolaborasi.

"Kita juga lakukan kerja sama dan kolaborasi perluasan kesempatan kerja melalui permohonan tenaga kerja perusahaan melalui seleksi atau rekrutmen dan pelaksanaan bursa kerja mini khusus lulusan PPKD Jaksel," jelasnya. 

Ia menambahkan, bersamaan dengan pemberian apresiasi juga dilakukan sharing dan evaluasi program pelatihan agar nantinya pelatihan kerja di PPKD Jakarta Selatan sesuai dengan kebutuhan dunia usaha atau industri.

"Saya ucapkan terima kasih atas peran seluruh perusahan yang telah berkolaborasi dengan kami. Semoga tahun depan kita tetap dapat berkolaborasi membangun tenaga kerja yang terampil," tandasnya. 

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Jakarta Dominan Cerah Berawan Hari Ini

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2684 personAnita Karyati
  2. Realisasi Investasi DKI Jakarta Kian Melejit di Tahun 2024

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2492 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Pengunjung Padati Taman Margasatwa Ragunan

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2364 personTiyo Surya Sakti
  4. Perbaikan Turap PHB Galunggung di Cengkareng Timur Rampung

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2362 personTP Moan Simanjuntak
  5. Serunya Murid Raudhatul Athfal Senam Bersama di Kantor Wali Kota Jakbar

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2237 personTP Moan Simanjuntak