You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Hadiri HUT ke-74 Kodam Jaya, Pj Gubernur Heru Apresiasi Kesigapan Pengamanan Jakarta
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Hadiri HUT ke-74 Kodam Jaya, Pj Gubernur Heru Apresiasi Kesigapan Pengamanan Jakarta

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) DKI Jakarta menghadiri acara syukuran HUT ke-74 Kodam Jaya.

Kami, seluruh jajaran Forkopimda DKI Jakarta, mengucapkan Selamat Ulang Tahun

Syukuran HUT ke-74 Kodam Jaya yang digelar di Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, pada Jumat (22/12), turut dihadiri Pangdam Jaya, Mayjen TNI Mohamad Hasan dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Heru mengapresiasi kesigapan jajaran Kodam Jaya dalam mengamankan Kota Jakarta, sehingga dapat tercipta suasana yang aman, tertib dan kondusif.

Peringati Hari Ibu, Pj Gubernur Heru Apresiasi Peran ASN Perempuan Memajukan Kota Jakarta

Ia berharap, kerja sama dan sinergi yang sudah terjalin antara Pemprov DKI Jakarta, Kodam Jaya, dan Polda Metro Jaya bersama jajaran Forkopimda DKI Jakarta lainnya, dapat terus terjalin dengan baik.

"Tentunya, kami berharap sinergi yang telah tercipta, kerja sama yang sudah terjalin dengan baik ini, bisa terus dijalankan. Karena, kami bersama dengan masyarakat Jakarta merasa aman dan terayomi, baik itu oleh Pangdam Jaya maupun Kapolda Metro Jaya," kata Pj. Gubernur Heru dalam Siaran Pers PPID DKI Jakarta, Jumat (22/12).

Kemudian, Pj Gubernur Heru mengharapkan, di usia ke-74 ini, Kodam Jaya terus dapat menjadi garda terdepan dalam mengamankan Kota Jakarta dan menjaga persatuan di tengah keragaman masyarakat.

"Kami, seluruh jajaran Forkopimda DKI Jakarta, mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-74 Kodam Jaya/Jayakarta yang kami cintai dan banggakan. Semakin jaya, solid dan tangguh dalam menjaga keamanan Kota Jakarta dan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia)," ujar Pj Gubernur Heru.

Sementara itu, Pangdam Jaya, Mayjen TNI Mohamad Hasan mengatakan, Kodam Jaya selalu mempunyai peran penting di dalam sejarah bangsa Indonesia. Karena itu, sebagai generasi penerus, ia ingin Kodam Jaya mewarisi semangat-semangat juang para pendahulu dengan mengabdikan bakti terbaik kepada bangsa dan NKRI.

"Tentunya, sesuai masanya, pada hari ini, Kodam Jaya bersama Pemprov DKI Jakarta, Polda Metro Jaya, Pengadilan Negeri, dan Kejaksaan, serta stakeholder di Jakarta, dapat bahu-membahu menciptakan suasana yang kondusif, aman, dan tertib di Kota Jakarta. Kodam Jaya sebagai bagian dari kegiatan mengamankan pesta demokrasi ke depan sangat butuh support dan kerja sama dengan seluruh stakeholder yang ada di Jakarta ini," kata Hasan.

Secara khusus, Hasan memberikan apresiasi kepada Pj Gubernur Heru yang selalu memberikan dukungan penuh kepada Kodam Jaya dalam beragam kegiatan dan aktivitas.

"Saya berterima kasih kepada Pj Gubernur Heru yang sudah mendukung penuh. Pj Gubernur Heru hebat sekali, karena setiap Kodam Jaya berkegiatan, pasti didukung sama beliau. Beliau selalu support dan hadir juga memberikan semangat pada kami dan Polda Metro Jaya. Sehingga, kami bisa selalu bersama-sama di tempat-tempat yang strategis dan melayani masyarakat dengan optimal. Kita bisa bersinergi sampai tingkat bawah. Tentunya, ini bisa memperlihatkan kepada masyarakat bahwa kita adalah garda terdepan keamanan dan ketertiban di Jakarta," ujar Hasan.

Hasan mengharapkan, Kota Jakarta, sebagai barometer keamanan Indonesia, akan tetap kondusif. Ia pun berharap, sinergi Kodam Jaya bersama stakeholder dapat semakin kuat dan utuh dalam menghadapi berbagai macam rintangan yang akan dihadapi ke depan.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. KPK dan UP Metrologi Gelar Sharing Sesion Kalibrasi

    access_time12-09-2024 remove_red_eye2009 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1120 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Kebakaran Pos Bloc Pasar Baru Diduga Dipicu Korsleting Listrik

    access_time10-09-2024 remove_red_eye1026 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye921 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Pembangunan MRT Lin Timur-Barat Fase I Tahap I Resmi Dimulai

    access_time11-09-2024 remove_red_eye779 personBudhi Firmansyah Surapati