You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
PT JIP Fokus Kembangkan Menara Telekomunikasi di Wilayah DKI Jakarta
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

PT JIP Fokus Kembangkan Menara Telekomunikasi di Wilayah DKI Jakarta

PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) mengambil peran dalam mendukung akselerasi digital di Indonesia serta berkomitmen mewujudkan Jakarta menjadi kota pintar (smart city) dan lebih layak huni (liveable city).

kami yakin dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap efektifitas akses komunikasi di seluruh Jakarta

JIP akan mengutamakan fokus bisnis pada sektor infrastruktur telekomunikasi dan digital, khususnya pembangunan menara telekomunikasi di wilayah DKI Jakarta tahun ini. Pembangunan menara telekomunikasi ditargetkan terealisasi pada 50 site di wilayah DKI Jakarta.

Plt Direktur Utama PT Jakarta Infrastruktur Propertindo, Ivan C Permana mengatakan, pembangunan menara telekomunikasi di DKI Jakarta menjadi langkah strategis dalam memajukan infrastruktur telekomunikasi di wilayah ini.

PT JIP - Kemenko Polhukam Kerja Sama Bidang Literasi dan Edukasi Digital

“Dengan kerja sama yang sudah terjalin, kami yakin dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap efektifitas akses komunikasi di seluruh Jakarta. Ini adalah komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya," ujar Ivan, Jumat (2/2).

Ivan menilai, pembangunan menara telekomunikasi menjadi solusi dalam menjawab kebutuhan pemerataan jaringan telekomunikasi di tengah meningkatnya kepadatan penduduk. Targetnya, mencakup area DKI Jakarta, Tangerang dan Bogor.

“Pembangunan menara telekomunikasi diharapkan dapat memberikan cakupan jaringan yang lebih merata dan meningkatkan kapasitas layanan operator telekomunikasi,” kata Ivan.

Sebagai langkah awal, JIP telah melakukan penandatanganan kerja sama dengan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi (PRKP) DKI Jakarta yang telah dilakukan di penghujung 2023.

Fokus utama kerja sama tersebut adalah mengoptimalkan layanan infrastruktur telekomunikasi di 55 titik Rumah Susun Sewa (Rusunawa) di wilayah Jakarta. Hal ini mencerminkan komitmen JIP untuk memajukan layanan infrastruktur telekomunikasi di DKI Jakarta,” ucapnya.

“JIP mengajak semua pihak terkait, baik para perusahaan operator telekomunikasi, masyarakat dan pemangku kepentingan, untuk bersama-sama mendukung pembangunan menara telekomunikasi demi terwujudnya layanan komunikasi yang berkualitas dan merata di seluruh wilayah DKI Jakarta,” tandas Ivan.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Perumda Dharma Jaya Berikan Bantuan Gizi Anak Rawan Stunting

    access_time23-02-2024 remove_red_eye4929 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. 477 Warga Cilangkap Terima Bansos Beras

    access_time23-02-2024 remove_red_eye4182 personNurito
  3. BMKG Prediksi Hari Ini Jakarta Cerah Berawan dan Hujan Ringan

    access_time23-02-2024 remove_red_eye3550 personAnita Karyati
  4. Sudin PPKUKM Jakbar Dorong Pelaku UKM Miliki NIB

    access_time23-02-2024 remove_red_eye3503 personTP Moan Simanjuntak
  5. 150 Peserta Ikut Kampanye Germas di Mitra Praja Sunter

    access_time23-02-2024 remove_red_eye3480 personAnita Karyati