You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Essie Munjirin Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Pesanggrahan
.
photo Tiyo Surya Sakti - Beritajakarta.id

Essie Feransie Munjirin Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Pesanggrahan

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Jakarta Selatan, Essie Feransie Munjirin melantik

Penuh rasa tanggung jawab melayani masyarakat

Sari Melati sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Pesanggrahan.

Essie berpesan agar Ketua TP PKK Kecamatan Pesanggrahan yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik. Terutama, kaitannya dengan tugas pokok dan fungsinya dalam menciptakan ekosistem keluarga bahagia demi terwujudnya Jakarta yang maju, lestari dan berbudaya sesuai misi PKK.

PKK Semanan Panen 110,5 Kilogram Bawang Merah

"Gunakanlah amanah, kesempatan, waktu dan tugas yang sedang diemban saat ini dengan penuh rasa tanggung jawab melayani masyarakat," ujarnya, saat prosesi pelantikan di Aula Kantor Camat Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (16/2). 

Ia berharap, Sari Melati dapat berkontribusi maksimal mengharumkan  Jakarta Selatan di tingkat provinsi maupun nasional.

"Selamat menjalankan tugas kepada ketua dan pengurus TP PKK tingkat kecamatan yang baru saja dilantik dan terima kasih kepada ketua dan pengurus lama. Mari kita terus bersinergi mendukung tercapainya PKK yang dapat berdaya, berkarya dan berdampak, sehingga bermanfaat bagi masyarakat," ungkapnya. 

Sementara itu, Pembina TP PKK Kecamatan Pesanggrahan, Agus Ramdani menuturkan, peran PKK yang dimotori ibu-ibu hebat dan cerdas ini sangat penting di masyarakat. Mulai dari pemberdayaan masyarakat hingga membantu seluruh program pemerintah agar berjalan dengan baik serta terus digencarkan. 

Menurutnya, salah satu peran PKK yang sangat penting adalah dalam menurunkan angka stunting. Tercatat hingga saat ini, TP PKK Kecamatan Pesanggrahan sudah berhasil mengentaskan empat dari delapan balita terindikasi stunting.

"Semoga ketua yang baru dapat melanjutkan gerakan-gerakan kebaikan yang sudah dibuat pengurus lama. Tingkatkan sinergisitas dan jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, pemerintah, dan unsur lainnya," tandasnya. 

Untuk diketahui, usai dilantik menjadi Ketua TP PKK Kecamatan, Sari Melati langsung mengukuhkan Ketua TP PKK Kelurahan Petukangan Selatan, Tuti Herawati, dan Ketua TP PKK Kelurahan Bintaro, Maya Mandasari.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye4638 personNurito
  2. PT JIP Hadirkan Penerangan Jalan Umum Pintar di Kawasan Gunawarman

    access_time25-04-2024 remove_red_eye4010 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. 113 Ribu Warga Non DKI Urus Kepindahan Dokumen Sesuai Domisili

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3989 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Kesit B Handoyo Terpilih Jadi Ketua PWI Jaya 2024-2029

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3825 personFolmer
  5. Rintik Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2898 personAnita Karyati