You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Anwar Buka Pasar Murah di Pasar Rebo
....
photo Nurito - Beritajakarta.id

Anwar Buka Pasar Sembako Murah di Pasar Rebo

Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar, membuka pasar sembako murah di halaman kantor Kecamatan Pasar Rebo, Rabu (21/2). Ada 1.000 paket sembako yang dijual dengan harga Rp 100 ribu per paket.

U ntuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Anwar mengatakan, kegiatan hasil sinergisitas Pemprov DKI dengan PT Suri Nusantara Jaya ini digelar rutin pada tiap kelurahan secara bergilir. Untuk hari ini, giliran warga Kelurahan Pekayon. Satu paket sembako berisi beras lima kilogram, minyak goreng dua liter, tepung terigu satu kilogram dan gula pasir satu kilogram.

"Ini untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pokok. Karena harganya jauh lebih murah dibanding harga pasaran," kata Anwar.

Anwar Panen Cabai di Bantaran Kalimalang

Untuk mengantisipasi agar penjualan sembako murah ini tidak dimanfaatkan segelintir orang, tegas Anwar, pihaknya membatasi satu warga hanya boleh membeli satu paket sembako.

Camat Pasar Rawa Rebo, Mujiono menambahkan, hari ini dikhususkan bagi warga Kelurahan Pekayon. Karena wilayah lain ada pembagian bantuan sosial. Seperti di Kelurahan Cijantung dan Gedong.

"Sebelumnya, kam juga ada pasar sembako murah, bersinergi dengan PT Food Station Tjipinang Jaya. Kegiatan ini, sangat membantu warga jelang ramadan," ucap Mujiono.

Sementara, Raidah (45), salah seorang warga  RT 06/03 Pekayon, mengaku sangat terbantu dengan adanya pasar sembako murah ini. Apalagi, saat ini beberapa harga sembako di pasar sudah mulai naik.  

"Alhamdulilah ada sembako  murah, jadi kita bisa belanja di sini. Khususnya beras dan minyak yang harganya lagi mahal di pasar," ungkapnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Langit Jakarta Cerah di Pagi Hari

    access_time10-05-2024 remove_red_eye3015 personAnita Karyati
  2. 9.000 Lebih Wisatawan Kunjungi TMII

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2939 personNurito
  3. KI-Bawaslu DKI Bersinergi Sukseskan Pilkada Jakarta

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2923 personAnita Karyati
  4. Perbaikan Jalan YRS III Tuntas

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2879 personTiyo Surya Sakti
  5. Kasatpol PP: Pemasangan Alat Peraga Harus Sesuai Perda

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2682 personAldi Geri Lumban Tobing