You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pemprov DKI Distribusikan 3.000 Paket Sembako
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Pemprov DKI Distribusikan 3.000 Paket Sembako Murah untuk Warga Tanah Abang dan Palmerah

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali menggelar kegiatan sembako murah di Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, dan Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Hari ini, Pemprov DKI Jakarta bersama Kapolres, Dandim, Kajari, dan Wali Kota membuka sembako murah

Dalam kegiatan ini, sebanyak 3.000 paket sembako didistribusikan kepada warga di dua kecamatan tersebut, serta tambahan produk protein hewani yang dijual dengan harga murah oleh Perumda Dharma Jaya.

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan, warga dapat membeli satu paket sembako murah berisi beras 5 kilogram, minyak goreng 2 liter, gula pasir 1 kilogram, dan tepung terigu 1 kilogram seharga Rp 100.000 dari harga aslinya Rp 130.000.

Anwar Buka Pasar Sembako Murah di Pasar Rebo

“Hari ini, Pemprov DKI Jakarta bersama Kapolres, Dandim, Kajari, dan Wali Kota membuka sembako murah. Tadi di Kecamatan Tanah Abang ada 1.000 paket dan 2.000 paket sembako murah di Kecamatan Palmerah. Ditambah dari Perumda Dharma Jaya menjual daging ayam, telor, dan produk protein hewani lainnya dengan harga murah,” kata Pj Gubernur Heru, Rabu (21/2).

Pj Gubernur Heru menuturkan, kegiatan sembako murah dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat yang menandakan keguyuban antarpimpinan daerah untuk memberikan kepastian terhadap kebutuhan sembako warga sekitar.

“Ini memastikan dan menandakan keguyuban wilayah, karena Forkompimda wilayah turut hadir dalam kegiatan ini. Saya berterima kasih, karena nanti Kapolres, Dandim, dan Kajari juga akan membuka sembako murah. Tadi sudah disepakati titik-titik lokasinya diserahkan kepada Polres, Dandim, dan Kajari,” imbuh Pj Gubernur Heru dalam Siaran Pers Pemprov DKI Jakarta.

Pemprov DKI Jakarta akan melanjutkan kegiatan sembako murah hingga bulan Ramadan dan Idulfitri. Hal ini ditujukan untuk menjaga kestabilan harga dan inflasi, serta ketersediaan stok bahan pokok bagi warga di Jakarta. Harapannya, kegiatan sembako murah ini dapat diikuti oleh berbagai pihak, baik pengusaha swasta maupun masyarakat sekitar.

“Pemprov DKI bersama Forkopimda hadir bersama-sama masyarakat dalam kegiatan ini. Kami akan terus berupaya menjaga inflasi tetap terkendali dan menjamin stok bahan pokok tetap ada. Saya mengharapkan para pengusaha dan seluruh warga yang mampu bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini dan menghadirkan sembako murah kepada masyarakat,” tandas Pj Gubernur Heru.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Langit Jakarta Cerah di Pagi Hari

    access_time10-05-2024 remove_red_eye3003 personAnita Karyati
  2. 9.000 Lebih Wisatawan Kunjungi TMII

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2935 personNurito
  3. KI-Bawaslu DKI Bersinergi Sukseskan Pilkada Jakarta

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2919 personAnita Karyati
  4. Perbaikan Jalan YRS III Tuntas

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2875 personTiyo Surya Sakti
  5. Kasatpol PP: Pemasangan Alat Peraga Harus Sesuai Perda

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2678 personAldi Geri Lumban Tobing