You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Bazar Murah, dua kecamatan, Jakbar
....
photo TP Moan Simanjuntak - Beritajakarta.id

Warga Dua Kecamatan di Jakbar Antuasias Dapatkan Sembako Murah

Ratusan warga dari dua kecamatan di Jakarta Barat tampak antusias membeli sembako murah yang diinisiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Senin (26/2). Hari ini program Sembako Murah berlangsung di Kantor Kecamatan Kebon Jeruk dan Kantor Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan.

Alhamdulillah, harga paket sembako yang dijual murah

Sejak pagi, warga sudah antre untuk mendapatkan satu paket sembako murah seharga Rp 100 ribu berisi berbagai jenis bahan pokok, seperti beras lima kilogram, dua liter minyak goreng, satu kilogram gula pasir, dan satu kilogram tepung terigu.

Selain paket tersebut, masyarakat dapat membeli protein hewani (ikan, telur, ayam, daging) dengan harga yang juga terjangkau.

Pemprov DKI Lanjutkan Program Sembako Murah

Lilis (50), warga RT 04/04, Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat mengaku senang dapat berbelanja sembako murah yang diselenggarakan oleh Pemprov DKI Jakarta.

"Alhamdulillah, harga paket sembako yang dijual cukup murah dan isinya bervariasi," ujar Lilis, ditemui di Kantor Kecamatan Kebon Jeruk.

Ia berharap kegiatan pasar murah dapat digelar secara rutin dengan isi lebih variasi untuk membantu meringankan warga kurang mampu.

"Kalau bisa pasar murah dilaksanakan secara berkelanjutan dan lebih banyak lagi paket sembako serta jenis kebutuhan pangan yang dijual sehingga manfaatnya dapat dirasakan warga,” jelasnya.

Sementara itu, Inu Anugraha (60), warga RT 01/02, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, menuturkan, program Sembako Murah yang digelar oleh Pemprov DKI sangat bagus di tengah situasi sejumlah harga kebutuhan  pangan saat ini merangkak naik.

"Saya senang sekali bisa membeli paket sembako dengan harga murah yang digelar di halaman Kantor Kelurahan Tanjung Duren Selatan," tuturnya.

Ia meminta penjualan sembako murah kembali digelar sebelum dan saat memasuki bulan Ramadan.

"Semoga penjualan sembako murah ini bisa terus digelar hingga menjelang Hari Raya Lebaran sehingga warga Jakarta dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga murah," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Langit Jakarta Cerah di Pagi Hari

    access_time10-05-2024 remove_red_eye3016 personAnita Karyati
  2. 9.000 Lebih Wisatawan Kunjungi TMII

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2940 personNurito
  3. KI-Bawaslu DKI Bersinergi Sukseskan Pilkada Jakarta

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2923 personAnita Karyati
  4. Perbaikan Jalan YRS III Tuntas

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2880 personTiyo Surya Sakti
  5. Kasatpol PP: Pemasangan Alat Peraga Harus Sesuai Perda

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2683 personAldi Geri Lumban Tobing