You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Warga Serbu Penjualan Paket Sembako di Kecamatan Kebon Jeruk
....
photo TP Moan Simanjuntak - Beritajakarta.id

Penjualan Paket Sembako di Kebon Jeruk Diserbu Warga

Ratusan warga serbu penjualan paket sembako murah yang digelar Kamar Dagang dan Industri (KADIN) DKI Jakarta dan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Barat di halaman kantor Kecamatan Kebon Jeruk, Jumat (5/4)

Untuk itu demi kestabilan harga perlu dilakukan intervensi

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto mengapresiasi diselenggarakannya Safari Ramadan oleh KADIN DKI Jakarta dan KADIN Jakarta Barat yang berkolaborasi dengan Pemkot Jakarta Barat menjual paket sembako murah di Jakarta Barat.

"Menjelang lebaran kebutuhan sembako akan mengalami peningkatan dan harganya juga akan terus tinggi. Untuk itu demi kestabilan harga perlu dilakukan intervensi salah satunya dengan penjualan paket sembako murah yang hari ini dilakukan KADIN DKI Jakarta dan KADIN Jakarta Barat," ujarnya.

Bazar Murah di Kantor Wali Kota Jakbar Diserbu Pembeli

Dengan kegiatan ini diutarakan Uus, kebutuhan masyarakat akan sembako dapat dipenuhi dengan mudah dan lebih murah dari harga di pasaran. Selain itu juga dapat mengendalikan inflasi sehingga kebutuhan pokok tidak akan jadi masalah di masyarakat.

Ketua KADIN DKI Jakarta, Diana Dewi menuturkan untuk kegiatan tersebut KADIN DKI Jakarta memberikan pada 44 kecamatan di DKI Jakarta. Untuk Jakarta Barat disediakan sebanyak 2.000 paket untuk disebar pada delapan kecamatan yang tiap kecamatan mendapatkan sebanyak 250 paket.

Untuk paket sembako murah yang ditebus dengan harga Rp 100.000 berisi daging sapi, terigu dan gula masing-masing satu kilogram dan beras dua kilogram.

"Harga paket tersebut lebih murah dari di pasaran yang mencapai Rp 180.000. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beba masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako jelang lebaran," tuturnya.

Pujiastuti (52), warga RT 02/05, Kelurahan Kebon Jeruk, berterimakasih dengan adanya kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini sangat membantu karena harganya lebih murah sehingga saya bisa memenuhi kebutuhan untuk lebaran nanti," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye5835 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye4608 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3273 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye3234 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3109 personFolmer