You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Ratusan Siswa SMKN 13 Jakbar Antusias Ikuti Sosialisasi Beritajakarta dan JSC
.
photo TP Moan Simanjuntak - Beritajakarta.id

Ratusan Pelajar SMKN 13 Antusias Ikuti Sosialisasi Beritajakarta-JAKI

Ratusan pelajar SMKN 13 antusias mengikuti sosialisasi layanan informasi pada aplikasi JAKI dan portal berita resmi Pemprov DKI Jakarta, Beritajakarta.

Salah satu fitur unggulan aplikasi JAKI itu laporan warga.

Sosialisasi yang dipusatkan di area masjid SMKN 13, Jalan Rawa Belong II E, RT 07/10,  Palmerah, Jakarta Barat ini dilakukan tim Jakarta Smart City (JSC) dan Beritajakarta.

Senior Customer Product Knowledge JSC,

Aplikasi JAKI Disosialisasikan di SMAN 85 Jakarta

Fira Aulia Nurlita mengatakan, dalam kegiatan ini, para pelajar disosialisasikan 13 fitur dalam aplikasi JAKI yang berisi program Pemprov DKI dan dapat diakses warga

"Salah satu fitur unggulan aplikasi JAKI itu laporan warga. Fungsinya untuk melaporkan berbagai permasalahan seperti parkir liar dan jalan berlubang," ujarnya, Kamis (18/4).

Fira melanjutkan, di aplikasi JAKI juga terdapat fitur magang dan beasiswa bagi pelajar dan mahasiswa, informasi karir dan lowongan kerja.

Termasuk lokasi layanan internet gratis, layanan kesehatan melalui JAK Ambulan, sahabat jiwa, PMI hingga antrean faskes.

"Dengan sosialisasi ini diharapkan para siswa jadi tahu program-program dan produk-produk yang ada di DKI Jakarta melalui aplikasi JAKI," ucapnya.

Di tempat yang sama, Tim Kemitraan dan Promosi Beritajakarta, Dina Marcelina menambahkan, di kegiatan ini, para pelajar juga disosialisasikan konten-konten informasi di beritajakarta.id, beritajakarta.iv dan media sosial @Beritajakarta.

Konten-konten tersebut berisi kebijakan dan program Pemprov DKI Jakarta dan kebaruan pembangunan infografis yang dikemas dalam berita, foto dan video.

"Kita sosialisasikan konten menarik dan edukatif," jelasnya.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMKN 13, Natakusuma Johan menyambut baik sosialisasi layanan informasi di aplikasi JAKI dan Beritajakarta yang diberikan kepadq 100 muridnya.

"Dengan adanya sosialisasi ini, siswa jadi tahu dan mengerti hingga dapat lebih memudahkan mendapatkan informasi," tuturnya.

Raka Prasetyo (16) siswa Kelas X SMKN 13 merasa senang mengikuti sosialisasi karena banyak mendapatkan pengetahuan tentang program-program Pemprov DKI Jakarta.

"Sosialisasi ini jadi memudahkan kita mendapat informasi yang dibutuhkan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye4855 personNurito
  2. PT JIP Hadirkan Penerangan Jalan Umum Pintar di Kawasan Gunawarman

    access_time25-04-2024 remove_red_eye4229 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. 113 Ribu Warga Non DKI Urus Kepindahan Dokumen Sesuai Domisili

    access_time25-04-2024 remove_red_eye4193 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Kesit B Handoyo Terpilih Jadi Ketua PWI Jaya 2024-2029

    access_time25-04-2024 remove_red_eye4025 personFolmer
  5. Rintik Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time26-04-2024 remove_red_eye3111 personAnita Karyati