You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Munjirin Minta Seluruh OPD Tingkatkan Kondusifitas Wilayah
.
photo Tiyo Surya Sakti - Beritajakarta.id

Munjirin Minta Jajaran di Pemkot Jaksel Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan

Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin meminta seluruh jajaran dapat meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

semakin kompak dan kuat 

Ia menekankan, pentingnya upaya mencegah kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) dan kebakaran yang masih perlu terus dioptimalkan.

"DBD masih cukup tinggi, maka itu saya tekankan untuk Jumantik mandiri digencarkan. Selain di lingkungan tempat tinggal, gedung perkantoran dan sekolah harus menjadi fokus utama saat ini," ujarnya, Rabu (24/4). 

Munjirin Minta Pelaksanaan Gebyar PSN Ditingkatkan

Ia juga memberikan catatan agar tim penilai lomba Kelurahan dari tingkat kecamatan memberikan penilaian secara objektif dan sesuai kriteria. Sehingga pemenangnya lomba memang betul-betul yang terbaik dari yang baik.

"Tim penilai harus berintegritas dan berkompeten. Untuk optimalisasi penilaian juga bisa melibatkan mengirim tim penilai tambahan dari praktisi ataupun independen," ucapnya. 

Munjirin juga menekankan agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di Jakarta Selatan lebih mengintensifkan standar keamanan gedung. Sehingga, adanya korban jiwa dalam kasus kebakaran dapat dicegah.

"Saya minta dicek lagi akses penyelamatan dan jalur evakuasi saat terjadi kebencanaan. Termasuk, di Kantor Wali Kota ini juga kita akan cek terus," bebernya.

Ia berharap, dalam pertemuan yang dihadiri semua pimpinan OPD di wilayahnya ini akan terus menjadikan Jakarta Selatan menjadi yang terbaik, khususnya dalam hal pelayanan bagi masyarakat. 

"Mudah-mudahan koordinasi yang baik selama ini antar OPD membuat kita semakin kompak dan kuat dalam menjalani pekerjaan sehari-hari," tandasnya. 

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye4201 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye4027 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2645 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye2589 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2514 personFolmer