You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Kelurahan TDS Jadi Wakil Kecamatan Gropet Dalam Lomba Kelurahan Tingkat Kota
.
photo TP Moan Simanjuntak - Beritajakarta.id

Tanjung Duren Selatan Wakili Grogol Petamburan di Lomba Kelurahan Jakarta Barat

Kelurahan Tanjung Duren Selatan terpilih mewakili Kecamatan Grogol Petamburan dalam lomba kelurahan tingkat Kota Jakarta Barat tahun 2024.

Kelurahan Tanjung Duren Selatan terpilih mewakili Kecamatan Grogol Petamburan

Camat Grogol Petamburan, Agus Sulaeman mengatakan, terpilihnya Kelurahan Tanjung Duren Selatan, setelah tim penilai dari tingkat Kecamatan Grogol Petamburan melakukan penilaian administrasi dan verifikasi lapangan hasilnya memiliki sejumlah keunggulan pada setiap sektor.

"Dari tujuh kelurahan di Kecamatan Grogol Petamburan yang diseleksi kemudian dihasilkan tiga tiga besar, yaitu Kelurahan Jelambar, Jelambar Baru dan Tanjung Duren Selatan," ujarnya, Kamis (25/4).

Tim Penilai Lomba Kelurahan Kunjungi Cempaka Putih Barat

Selanjutnya, dari tiga kelurahan tersebut, diungkapkan Agus, oleh tim penilai kemudian kembali diverifikasi. Hasilnya, Kelurahan Tanjung Duren Selatan dinilai memiliki hampir semua kriteria penilaian, yaitu dari keunggulan dalam program penataan kawasan, inovasi dan pemberdayaan masyarakat, dan penataan kawasan berbasis tanaman toga

"Dari hasil verifikasi tersebut Kelurahan Tanjung Duren Selatan terpilih mewakili Kecamatan Grogol Petamburan untuk lomba kelurahan tingkat kota Jakarta Barat," ucapnya.

Lurah Tanjung Duren Selatan, Indri Prawiji bersyukur kelurahannya ditetapkan menjadi perwakilan Kecamatan Grogol Petamburan pada lomba kelurahan tingkat Kota Jakarta Barat tahun 2024.

Meski demikian, sambung Indri Prawiji, ada sejumlah catatan dari tim penilai yang harus diselesaikan sebelum mengikuti lomba kelurahan tingkat Kota Jakarta Barat, yaitu pembuatan barcode pada setiap tanaman toga.

"Kemudian penambahan tanaman agar lebih banyak, harus ada posyandu percontohan yang terintegrasi,  penambahan tanaman cabai dan kolam gizi,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye4773 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye4188 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2825 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye2772 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2678 personFolmer