You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Kelurahan Cempaka Putih Barat Jalani Penilaian lomba tingkat Kecamatan
.
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

Tim Penilai Lomba Kelurahan Kunjungi Cempaka Putih Barat

Tim Penilai Lomba Kelurahan tingkat Kecamatan Cempaka Putih, Selasa (23/4), melakukan verifikasi lapangan ke Kelurahan Cempaka Putih Barat (CPB).

M emverifikasi administrasi beberapa unggulan pada setiap sektor

Camat Cempaka Putih, M Fauzi mengatakan, verifikasi ini dilakukan untuk penilaian administrasi dan lapangan. Kelurahan CPB merupakan lokasi kedua setelah Kelurahan Rawasari.

"Tujuannya melihat dan memverifikasi administrasi beberapa unggulan pada setiap sektor, dan juga peninjauan lapangan untuk dapat melihat secara langsung," katanya.

Saluran Air di Jalan Cempaka Putih Tengah Dikuras

Dijelaskan Fauzi, kegiatan verifikasi ini sebagai tindak lanjut surat edaran Sekda terkait penyelenggaraan Lomba Kelurahan yang dilakukan secara berjenjang, mulai dari tingkat kecamatan hingga provinsi.

Dipastikannya, Rabu (24/4) merupakan hari terakhir pelaksanaan verifikasi di wilayah Kecamatan Cempaka Putih. Pada hari terakhir kegiatan verifikasi akan menyasar Kelurahan Cempaka Putih Timur.

"Semoga dalam kurun satu pekan setelah verifikasi administrasi dan lapangan, tim bisa musyawarah menetapkan kelurahan yang akan mewakili ke tingkat kota," ujarnya.

Lurah Cempaka Putih Barat, Annisa Titisunda dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas masukan dan saran dari Tim Penilai Kecamatan Cempaka Putih. Masukan dan saran itu akan menjadi bahan perbaikan bagi pihaknya.

Dengan berbagai potensi dan inovasi yang telah dilakukan, Anisa merasa optimistis Kelurahan Cempaka Putih Barat bisa menjadi perwakilan dari tingkat kecamatan untuk maju ke lomba di tingkat kota.

"Lomba kelurahan ini juga menjadi ajang bagi kami untuk lebih tertib administrasi, mampu menggali potensi serta inovasi sebagai sebuah perbaikan pelayanan ke masyarakat," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3868 personNurito
  2. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye3177 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2452 personNurito
  4. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2351 personFolmer
  5. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye2348 personTiyo Surya Sakti