You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 337 PPPK di Lingkup Pemkot Jaksel Tandangani Kontrak Kerja
....
photo Tiyo Surya Sakti - Beritajakarta.id

337 PPPK di Pemkot Jaksel Menandatangani Kontrak Kerja

Sebanyak 337 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023 di lingkungan Pemerintah Kota  Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel) melakukan penandatanganan kontrak kerja di Ruang Patung Dirgantara, Kantor Wali Kota setempat. 

Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin mengatakan, dengan dilaksanakannya penandatanganan kontrak kerja PPPK ini maka  mereka telah resmi menjadi bagian dalam Pemerintah Daerah Khusus Jakarta.

Untuk itu, Munjirin mengajak momentum ini dijadikan sebagai pemacu semangat dalam melaksanakan tugas dan kewajiban dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan profesionalisme yang tinggi, serta berkomitmen untuk menyukseskan program dan kegiatan pembangunan daerah.

1.269 PPPK Guru di Jaksel Tandatangani Kontrak Kerja

"Seperti halnya ASN, PPPK juga harus menjadi pegawai yang smart, berintegritas tinggi, berwawasan global dan mampu menguasai teknologi informasi dalam hal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya, Selasa (14/5). 

Munjirin juga berpesan agar seluruh PPPK yang baru menandatangani kontrak kerja pada hari ini untuk menyesuaikan diri dan memahami tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing. Sehingga, dapat memberikan warna positif di instansi tempat bertugas.

Sebagai abdi negara, semua harus bekerja dengan penuh semangat, selalu amanah dan cekatan, serta responsif terhadap keluhan maupun permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

"Jangan melakukan hal-hal yang berdampak negatif bagi diri maupun instansi. Hayati dan implementasikan core values ASN ber-AKHLAK dalam melakukan pekerjaan sehari-sehari," terangnya.

Sementara itu, Kepala Suku Badan Kepegawaian Jakarta Selatan, Yanu Hardiyanto menjelaskan, 337 PPPK yang melakukan penandatanganan kontrak kerja berasal dari Dinas Kesehatan sebanyak 144 orang, dan Dinas Pendidikan 173 orang.

Kemudian, Dinas CKTRP 10 orang, Dinas Dukcapil dua orang, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas PPAPP, dan Dispusip masing-masing satu orang, serta Setko Administrasi Jakarta Selatan sebanyak lima orang. 

"Saya berharap karena semua hari ini resmi menjadi bagian kita di lingkungan Pemkot Jaksel, mari jaga nama baik Jakarta Selatan dan selalu bertanggungjawab atas tugas yang diemban dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1051 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1016 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye948 personAldi Geri Lumban Tobing