You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Beritajakarta dan Abnon Ngobrol Bareng di SMKN 60 Duri Kepa
....
photo TP Moan Simanjuntak - Beritajakarta.id

Ngobrol Bareng Beritajakarta di Sekolah Diapresiasi

Kegiatan Ngobrol Bareng Beritajakarta di Sekolah yang digelar SMKN 60, Jalan Duri Kepa Raya, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat mendapatkan sambutan hangat sekaligus apresiasi dari pihak sekolah.

Kita harap kegiatan ini dapat menginspirasi murid-murid kita tentang pariwisata 

Kepala SMKN 60, Khairan Deslina mengatakan, kegiatan yang dihelat Tim Beritajakarta dari Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) DKI Jakarta ini patut diapresiasi.

Terlebih, dalam kegiatan tersebut juga dihadirkan Abang dan None (Abnon) Jakarta, Muhammad Bariq Rizqullah Soepadminto dan Nafisah Ghaisani Adi Pertiwi yang memberi edukasi terkait pariwisata kepada 150 anak didiknya.

Poltekkes Kemenkes Jakarta II Sosialisasilkan Bio Larvasida di Kalisari

"Kita harap kegiatan ini dapat menginspirasi murid-murid kita tentang pariwisata. Apalagi sekolah inu memiliki jurusan pariwisata," ujarnya di SMKN 60, Senin (20/5).

Manajer Kerja Sama dan Promosi Beritajakarta, Elly Anisyah menuturkan, Ngobrol Bareng Beritajakarta di Sekolah merupakan program sosialisasi dan edukasi terkait pariwisata di DKI Jakarta dengan sasaran pelajar SMK yang memiliki jurusan pariwisata.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-497 Kota Jakarta.

"Ke depan, kita akan fokus ke program pengembangan SDM pariwisata demi mewujudkan generasi emas Tahun 2045," jelasnya.

Abang Jakarta, Muhammad Bariq Rizqullah Soepadminto menyambut baik program yang digagas Tim Beritajakarta ke sekolah-sekolah dengan tujuan memperkenalkan budaya dan pariwisata di DKI Jakarta.

Menurut Bariq, kegiatan ini sangat bermanfaat bukan saja hanya bagi Abnon, tapi juga para pelajar SMK. Sebab, dalam kegiatan ini turut dikenalkan pula beragam fitur layanan yang dapat diakses pelajar sekolah di aplikasi Jakarta Kini (JAKI).

"Kegiatan ini sangat positif, karena siswa dan siswi SMKN 60 dapat lebih mengenal budaya dan pariwisata yang ada di DKI Jakarta," tuturnya.

Ni Putu Desiani (17), siswi Kelas XI, Jurusan Layanan Pariwisata SMKN 60 merasa senang dapat mengikuti kegiatan tersebut. Mengingat, dari kegiatan ini dirinya banyak mendapatkan pengetahuan terkait pariwisata dan layanan informasi di aplikasi JAKI dan beritajakarta.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat. Saya jadi pariwisata di DKI Jakarta dan budaya Betawi yang disampaikan Abnon," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. KPK dan UP Metrologi Gelar Sharing Sesion Kalibrasi

    access_time12-09-2024 remove_red_eye2071 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1183 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1049 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Afriza Achmad Bagaskara, Atlet Muda Jakarta Peraih Emas Layar PON XXI

    access_time12-09-2024 remove_red_eye773 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Cabor Layar Jakarta Raih Emas Pertamanya di PON XXI

    access_time12-09-2024 remove_red_eye761 personAldi Geri Lumban Tobing