You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Beritajakarta - JSC Gelar Sosialisasi di SMAN 24 Jakarta
.
photo Folmer - Beritajakarta.id

Beritajakarta - JSC Gelar Sosialisasi di SMAN 24 Jakarta

Tim Beritajakarta bersama Jakarta Smart City (JSC) menggelar sosialisasi kepada puluhan siswa kelas X SMAN 24 Jakarta, Jalan Lapangan Tembak, Nomor 1, Kelurahan Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (24/4).

masyarakat mendapatkan beragam informasi seputar kebijakan dan kebaruan pembangunan

Tim Kemitraan dan Promosi Beritajakarta, Anton Hariadi menjelaskan, peserta sosialisasi diperkenalkan tiga layanan informasi yang dapat diakses warga melalui situs web beritajakarta.id, beritajakarta.tv dan akun media sosial Beritajakarta.

JSC Goes to School Sambangi SMKN 28

“Melalui website berita resmi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, beritajakarta.id, masyarakat mendapatkan beragam informasi seputar kebijakan dan kebaruan pembangunan, infografis, berita foto dan video," ujar Anton Hariadi, Rabu (24/4).

Sementara beritajakarta.tv, lanjut Anton, berisi konten visual menarik dan edukatif yqng dikemas dalam beberapa  program di antaranya Mpok Sapa, Jurnal Kebon Sirih, Ngobrol Tengah Hari, dan Petantang Petenteng.

"Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi terkait program dan kegiatan di Jakarta juga bisa mengakses dengan mudah melalui media sosial @Beritajakarta," tuturnya.

Sementara Senior Customer Product Knowledge (CPK) JSC, Lulu mengungkapkan, pihaknya menyosialisasikan aplikasi Jakarta Kini (JAKI) yang berisi fitur-fitur pelayanan kepada masyarakat, yang terkait dengan tiga program prioritas Pj Gubernur DK Jakarta, Heru Budi Hartono.

"Di hadapan puluhan siswa, kami memperkenalkan kegunaan fitur-fitur unggulan dari JAKI. Seperti mengetahui letak wi-fi gratis, fitur untuk bantuan ambulans,  karier, pengaduan masyarakat, Transjakarta dan banyak lainnya," ungkapnya.

Siswi kelas X SMAN 24 Jakarta, Tamira menambahkan, kegiatan sosialisasi yang digelar oleh tim Beritajakarta dan JSC sangat berguna. Tidak hanya dengan cepat dan terpercaya mengetahui informasi melalui Beritajakarta, tetapi juga manfaat dari aplikasi JAKI.

"Ya pernah dengar aplikasi JAKI dan Beritajakarta, tapi tahunya hanya laporan masalah warga saja dan berita seputar banjir. Saya saat ini mengetahui ternyata banyak manfaat, termasuk konsultasi gratis dengan psikolog di fitur Sahabatjiwa," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3791 personNurito
  2. Pembangunan LRT Fase 1B Alami Deviasi Positif

    access_time27-04-2024 remove_red_eye3369 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Derai Hujan Berintensitas Ringan Hingga Sedang Guyur Jakarta Hari Ini

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2819 personFolmer
  4. Kader PKK Taman Sari Panen 10 Kilogram Kangkung dan Bayam

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2764 personTP Moan Simanjuntak
  5. Komisi Informasi Apresiasi KPU DKI Sosialisasikan Tahapan Pilkada 2024

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2694 personFolmer