You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Satpol PP Petukangan Selatan Sosialisasi Bahaya Narkoba di RW 05
....
photo Tiyo Surya Sakti - Beritajakarta.id

Satpol PP Jaksel Sosialisasikan P4GN di Kelurahan Petukangan Selatan

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kelurahan Petukangan Selatan melakukan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di lingkungan permukiman RW 05, Kelurahan Petukangan Selatan, Kecamatan Pesanggrahan.

B ahaya peredaran narkoba

Kepala Satpol PP Kelurahan Petukangan Selatan, Endang mengatakan, sosialisasi di lingkungan pemukiman warga ini merupakan upaya memberikan perlindungan kepada warga terkait bahaya narkoba yang dapat menyerang siapa saja, terutama generasi muda. 

"Kita lakukan dengan cara berkeliling membawa spanduk berisi ajakan kepada warga untuk menjalankan fungsi pengawasan terhadap keluarga dan lingkungan dari bahaya peredaran narkoba," ujarnya, Senin (20/5). 

100 Pemuda di Jakpus Dilatih Tangkal Peredaran Narkoba

Endang berharap, dengan adanya sosialisasi yang melibatkan 15 petugas gabungan dari unsur Satpol PP, TNI/Polri, FKDM, relawan peduli trantibum dan pengurus lingkungan ini dapat meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan warga akan bahaya narkoba yang mengintai. 

"Kita terus rutinkan kegiatan ini agar tercipta lingkungan bebas narkoba, khususnya di Petukangan Selatan dan umumnya di Jakarta Selatan," terangnya.

Sementara itu, Lurah Petukangan Selatan, Thia Mutiara mengapresiasi sinergisitas lintas sektor di wilayahnya yang selalu berupaya menjadikan seluruh lingkungan di wilayah Kelurahan Petukangan Selatan menjadi wilayah yang tentram, aman, dan tertib dalam berbagai aspek. 

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mencegah peredaran narkoba, tawuran, dan kriminalitas di wilayah kami," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Jaksel dan Jaktim Diprakirakan Hujan Hari Ini

    access_time30-06-2024 remove_red_eye1124 personFolmer
  2. Jakbar dan Jaksel Bakal Diguyur Hujan Sore Ini

    access_time29-06-2024 remove_red_eye1048 personAnita Karyati
  3. Satgas LH Angkut 56 Ton Sampah dari Kawasan Monas

    access_time02-07-2024 remove_red_eye1017 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Beritajakarta Dapat Penghargaan pada ASEAN+ Youth Environmental Action 2024

    access_time29-06-2024 remove_red_eye848 personNurito
  5. Parkir Liar di Jalan Senopati Ditindak

    access_time02-07-2024 remove_red_eye813 personTiyo Surya Sakti