You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pemprov DKI Jakarta Raih Penghargaan Kearsipan
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Pemprov DKI Jakarta Raih Penghargaan Kearsipan dengan Kategori Sangat Memuaskan

Pemprov DKI Jakarta meraih penghargaan Nilai Terbaik Hasil Pengawasan Kearsipan Tahun 2023 dari Arsip Nasional Republik Indonesia dengan kategori AA (Sangat Memuaskan).

Pemprov DKI Jakarta dapat meraih apresiasi hasil pengawasan kearsipan dengan Kategori AA

Penghargaan ini diberikan pada acara puncak peringatan Hari Kearsipan ke-53 di Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (30/5).

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko menyampaikan, penghargaan ini menjadi pemantik semangat bagi jajaran Pemprov DKI Jakarta untuk terus meningkatkan pengelolaan arsip daerah.

Dispusip Adakan Workshop Ekspedisi Literasi Naskah Kuno Indonesia

Sesuai dengan tema yang diangkat dalam peringatan Hari Kearsipan ke-53 ‘Sustainable Archiving for the Best Future (Kearsipan Berkelanjutan untuk Masa Depan Terbaik)’, Pemprov DKI Jakarta juga akan berupaya melakukan kearsipan yang berkelanjutan, sehingga arsip daerah dapat dilestarikan, diakses, dan dimanfaatkan oleh publik.

“Alhamdulillah, atas bimbingan Bapak Penjabat Gubernur DKI Jakarta dan Bapak Sekretaris Daerah DKI Jakarta, serta kerja kolektif di setiap Perangkat Daerah dalam melakukan kearsipan, Pemprov DKI Jakarta dapat meraih apresiasi hasil pengawasan kearsipan dengan Kategori AA (Sangat Memuaskan) dari Arsip Nasional Republik Indonesia. Terima kasih atas daya dukung pimpinan dan seluruh jajaran dalam pengelolaan arsip di Jakarta. Kami akan tingkatkan terus kinerja ini,” ujar Sigit, dalam Siaran Pers Pemprov DKI Jakarta, Jumat (31/5).

Peringatan Hari Kearsipan ke-53 Tahun 2024 bukan hanya sekadar momentum apresiasi atas capaian kinerja dalam pengelolaan arsip, tetapi juga merupakan kesempatan untuk merefleksikan komitmen terhadap prinsip-prinsip keberlanjutan dalam pengelolaan arsip.

Melalui integrasi konsep sustainable archiving dalam praktik kearsipan, dapat menguatkan kembali kontribusi kearsipan dalam membantu digitalisasi pemerintahan dan menjaga warisan budaya, serta memori kolektif yang akan memberikan dampak bagi masa depan yang terbaik.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Jaksel dan Jaktim Diprakirakan Hujan Hari Ini

    access_time30-06-2024 remove_red_eye1203 personFolmer
  2. Satgas LH Angkut 56 Ton Sampah dari Kawasan Monas

    access_time02-07-2024 remove_red_eye1133 personBudhi Firmansyah Surapati
  3. Jakbar dan Jaksel Bakal Diguyur Hujan Sore Ini

    access_time29-06-2024 remove_red_eye1130 personAnita Karyati
  4. Parkir Liar di Jalan Senopati Ditindak

    access_time02-07-2024 remove_red_eye932 personTiyo Surya Sakti
  5. Beritajakarta Dapat Penghargaan pada ASEAN+ Youth Environmental Action 2024

    access_time29-06-2024 remove_red_eye930 personNurito