You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Perumda PAM Jaya Sudah Suplai 204 Meter Kubik Air Bersih ke RW 01 Ancol
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Perumda PAM Jaya Sudah Suplai 204 Meter Kubik Air Bersih ke RW 01 Ancol

Perumda PAM Jaya bergerak cepat memenuhi kebutuhan air bersih untuk pelanggan di RW 01, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

Sejak ada gangguan hingga 15 Juni 2024 kami telah mengirimkan bantuan pemenuhan air tangki

Direktur Pelayanan Perumda PAM Jaya, Syahrul Hasan mengatakan, respons cepat langsung dilakukan karena adanya gangguan layanan melalui sistem perpipaan sebagai dampak dari adanya pembangunan tiang non-Tol Harbour.

"Sejak ada gangguan hingga 15 Juni 2024 kami telah mengirimkan bantuan pemenuhan air tangki sebanyak 51 ritase atau 204 kubik ke lokasi," ungkapnya, Minggu (16/6).

PAM Jaya Lakukan Peremajaan Alat IPA Buaran

Syahrul menjelaskan, Perumda PAM Jaya melalui tim regional pusat sudah melakukan investigasi terhadap gangguan tersebut. Hasilnya, diketahui terdapat beberapa indikasi kehilangan air atau bocor.

"Saat ini tim sedang merekayasa lalu lintas suplai air di kawasan Jalan Parangtritis, Ancol," ucapnya.

Perumda PAM Jaya menargetkan sudah ada progres dari upaya investigasi dan perbaikan yang dilakukan pekan depan.

"Kami memohon maaf kepada warga terdampak gangguan layanan ini. Kami memastikan akan bergerak cepat melakukan langkah-langkah yang diperlukan,” katanya.

Ia menambahkan, untuk optimalisasi layanan kepada pelanggan Perumda PAM Jaya telah mengoperasikan call center 1500223. Aduan atau keluhan pelanggan bisa disampaikan melalui email customercare@pamjaya.co.id.

"Kami juga menyediakan kanal media sosial, Facebook dengan akun Perumda Air Minum Jaya serta Instagram dan Twitter dan Tiktok @pamjaya_dki," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1461 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1271 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1067 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1006 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye978 personDessy Suciati