Warga RW 01 Ancol Apresiasi PAM Jaya Cepat Atasi Gangguan Suplai Air Bersih
Warga RW 01 Ancol Apresiasi PAM Jaya Cepat Atasi Gangguan Suplai Air Bersih
Hari ini sudah lancar
Warga RW 01,
Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara mengapresiasi langkah cepat Perumda PAM Jaya dalam mengatasi gangguan suplai air bersih melalui jaringan perpipaan.Ketua RW 01, Kelurahan Ancol, Asmawar Anwar mengatakan, suplai air bersih yang mengalami gangguan dampak dari adanya pembangunan tiang non-Tol Harbour saat ini sudah kembali normal.
Perumda PAM Jaya Sudah Suplai 204 Meter Kubik Air Bersih ke RW 01 Ancol"Alhamdulillah, aliran air dari PAM Jaya sudah mulai mengalir hari Sabtu, hari ini sudah lancar," ujarnya, Senin (17/6).
Anwar menjelaskan, saat terjadi gangguan layanan, Perumda PAM Jaya juga telah mengirimkan tangki-tangki air bersih setiap harinya ke wilayah lingkungan permukiman di RW 01, Kelurahan Ancol.
"Sebelumnya ada enam RT yang mengalami gangguan pasokan suplai air bersih jaringan perpipaan. Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada PAM Jaya yang gerak cepat menindaklanjuti masalah ini," terangnya.
Sementara itu, Lurah Ancol, Bijakri Saud Maruli Manik menuturkan, adanya gangguan layanan suplai air bersih langsung dikoordinasikan dengan Perumda PAM Jaya, terutama agar secara cepat bisa membantu warga.
"Terima kasih atas respons dan kerja cepat PAM Jaya dalam menindaklanjuti keluhan warga. Saya berharap, kinerja bagus ini bisa ditingkatkan atau minimal dipertahankan. Sehingga, warga bisa mendapatkan pelayanan terbaik," tandasnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, Direktur Pelayanan Perumda PAM Jaya, Syahrul Hasan menuturkan, selama terjadi gangguan layanan telah dikirimkan bantuan pemenuhan air tangki sebanyak 51 ritase atau 204 kubik ke RW 01, Kelurahan Ancol.