You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sambut HUT Jakarta dan Libur Sekolah, TMII Siapkan Beragam Promo Menarik
....
photo Nurito - Beritajakarta.id

Sambut HUT-497 Kota Jakarta, TMII Tawarkan Beragam Promo dan Acara Menarik

Dalam rangka menyambut perayaan HUT ke-497 Kota Jakarta dan pekan liburan sekolah, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, menawarkan beragam promo dan acara menarik yang dapat dinikmati pengunjung.

Pengunjung dapat menikmati menu hidangan khas Jakarta secara gratis di Anjungan Provinsi DKI 

Direktur Utama TMII, Intan Ayu Kartika mengatakan, saat perayaan HUT Kota Jakarta 22 Juni nanti pihaknya menawarkan promo khusus beli satu gratis satu tiket masuk. Kemudian untuk hiburan masyarakat, pihaknya akan mengadakan arak-arakan roti buaya, ondel-ondel, stand up comedy dan ragam acara seru lainnya.

"Pengunjung juga dapat menikmati menu hidangan khas Jakarta secara gratis di Anjungan Provinsi DKI ini. Seperti Bir Pletok, Selendang Mayang dan Roti Buaya," kata Intan, dalam rilisnya, Rabu (19/6).

Layanan Transjakarta Rute Cibubur-Cililitan (7C) Dimodifikasi

Sementara, dalam menyambut pekan liburan sekolah TMII mengadakan Festival Kumpul Bocah, mulai  22 Juni hingga 7 Juli mendatang. 

Festival ini akan menampilkan berbagai rangkaian acara seperti Natsu Matsuri (Festival Musim Panas Jepang) yang menghadirkan Bon Odori (Tarian Tradisional Jepang), Penampilan Taiko (Tabuh Drum), Parade Omikoshi (Arak-arakan Kuil Portabel) dan berfoto bersama cosplayers dari karakter favoritmu.

Selain itu, Festival Kumpul Bocah ini juga akan menyuguhkan Festival Anak, Pertunjukan Budaya dan masih banyak lagi kegiatan yang akan membuat seru liburan sekolah di TMII.

Kepala Seksi Humas TMII, Novera Mayang Sari menambahkan, dengan rangkaian promo dan acara yang menarik ini pihaknya ingin berbagi kegembiraan dan keseruan dengan warga Jakarta.

Dia menjelaskan, untuk memudahkan pengunjung pihaknya membuak fasilitas pembelian tiket secara online di laman www.tamanmini.com.  

Bukan cuma itu, ungkap Mayang, mulai dari 1 Juni hingga 31 Juli mendatang, pengunjung dapat potongan harga pada pembelian tiket bundles yang terdiri dari tiket masuk TMII dan tiket kereta gantung.

Untuk kunjungan saat weekdays, harga tiket dari semula Rp 85 ribu menjadi Rp 70 ribu. Kemudian saat weekend aau hari libur nasional, harga tiket turun dari Rp 95 ribu menjadi Rp 80 ribu. Promo ini berlaku untuk pembelian online maupun offline.

Selain tiket bundles, terdapat juga promo khusus kereta gantung. Hanya dengan membayar sekali seharga Rp 100 ribu, pengunjung dapat menaiki kereta gantung sebanyak yang diinginkan selama periode promo, mulai dari 7 Juni sampai 31 Juli. Promo ini berlaku untuk pembelian langsung di tempat (on the spot) dan harga tiket berlaku per orang.

Sementara, untuk para pecinta museum, TMII juga menyediakan promo bundles tiket masuk Museum Indonesia, Contemporary Art Gallery, dan Museum Pusaka hanya Rp 40 ribu mulai tanggal 15 Juni - 15 Juli.

"Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati momen seru bersama keluarga dan teman-teman di TMII," ungkap Mayang.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. KPK dan UP Metrologi Gelar Sharing Sesion Kalibrasi

    access_time12-09-2024 remove_red_eye2070 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1183 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1048 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Afriza Achmad Bagaskara, Atlet Muda Jakarta Peraih Emas Layar PON XXI

    access_time12-09-2024 remove_red_eye772 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Cabor Layar Jakarta Raih Emas Pertamanya di PON XXI

    access_time12-09-2024 remove_red_eye761 personAldi Geri Lumban Tobing