You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Pj. Gubernur Heru Minta Kuasai Tupoksi
....
photo Mochamad Tresna Suheryanto - Beritajakarta.id

Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Pj Gubernur Heru Minta Kuasai Tupoksi untuk Kelancaran Kinerja

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono melantik pejabat administrator, pengawas, dan ketua subkelompok di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, pada Selasa (9/7).

Saya ingin semua ASN yang diamanatkan paham tupoksi masing-masing

Sebanyak 84 orang  Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terdiri dari pejabat eselon III dan IV dilantik dan diambil sumpah jabatan di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan ini, Pj Gubernur Heru menegaskan, penting untuk memahami tugas, pokok,dan fungsi sesuai posisi yang diamanatkan kepada para pejabat yang dilantik. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan efisiensi kinerja ASN dan meningkatkan kualitas birokrasi di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Sekda Joko Harap 11 Pejabat Fungsional yang Dilantik Bertangung Jawab Kepada Masyarakat

"Saya ingin semua ASN yang diamanatkan paham tupoksi masing-masing. Kita semua bisa menilai pekerjaan apa yang bisa dilakukan dari level kelurahan, kecamatan, tingkat kota/kabupaten, hingga pekerjaan yang semestinya dikerjakan oleh tingkat provinsi. Jadi tidak saling tumpang tindih. Dengan begitu, tertib organisasi di lingkungan Pemprov DKI Jakarta akan semakin selaras dengan tujuan kita untuk melayani masyarakat," ujar Pj Gubernur Heru, dalam Siaran Pers Pemprov DKI Jakarta.

Pj Gubernur Heru juga menjelaskan, proses mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah terjadi. Hal itu juga dilakukan dalam rangka percepatan pembangunan Jakarta menuju kota bisnis berskala global. Pelantikan yang dilakukan merupakan hasil dari penilaian kinerja para ASN dalam membangun Jakarta.

"Jadi, bagi para pejabat dan seluruh ASN di Jakarta, bekerjalah dengan tupoksi masing-masing dengan baik. Jika mengerjakannya dengan sungguh-sungguh, akan kelihatan hasilnya. Kita bisa lihat ASN yang mendapatkan promosi jabatan juga telah melewati 'fit and proper test', selain kinerja mereka yang baik selama ini. Semoga ini bisa menjadi motivasi, dan kita semua bisa mengejar percepatan pembangunan Jakarta ke arah yang lebih baik," jelas Pj Gubernur Heru.

Kemudian, Pj Gubernur Heru berharap, semua pejabat juga tetap menjunjung tinggi integritas, profesionalitas, dan menjaga marwah Pemprov DKI Jakarta. Sehingga Jakarta terus berkembang tidak hanya saat ini, tapi juga untuk masa yang akan datang.

"Kepada yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatannya, selamat bekerja. Tolong jaga kredibilitas kita semua, jaga integritas, serta marwah Pemprov DKI Jakarta. Semoga warga Jakarta terus mendapatkan pelayanan yang terbaik dari kita semua," tandas Pj Gubernur Heru.

84 pejabat yang dilantik terdiri dari tiga pejabat eselon III, 77 pejabat eselon IV, dan 4 pejabat Ketua Subkelompok. Tersebar di sejumlah instansi, yaitu Badan Pendapatan Daerah; Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu; Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan; Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Pusat; dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. RW 03 Menteng Jalani Verlap Proklim Madya DKI 2024

    access_time01-08-2024 remove_red_eye6814 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. 32 Perahu Hias Meriahkan Festival Cilung di KBT

    access_time27-07-2024 remove_red_eye1753 personBudhi Firmansyah Surapati
  3. Aksi Kemanusiaan di Mitra Praja Sunter Diikuti 73 Pendonor

    access_time29-07-2024 remove_red_eye1008 personAnita Karyati
  4. 67 Pelajar SMAN 47 Manfaatkan Layanan Jemput Bola Adminduk di Sekolah

    access_time30-07-2024 remove_red_eye869 personTiyo Surya Sakti
  5. Warga Sunter Jaya Ikuti Konsultasi Publik Pengadaan Lahan Tol Dalam Kota

    access_time02-08-2024 remove_red_eye827 personAnita Karyati