You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sekda DKI Lantik 281 Pejabat Fungsional
....
photo Mochamad Tresna Suheryanto - Beritajakarta.id

Sekda DKI Lantik 281 Pejabat Fungsional

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Joko Agus Setyono melantik dan mengambil sumpah sebanyak 281 pejabat fungsional di Ruang Serbaguna Grha Ali Sadikin Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (23/4).

Pejabat fungsional yang telah dilantik dapat meningkatkan performa kerja

Ratusan pejabat yang dilantik dan diambil sumpah tersebut yakni 10 jenis jabatan fungsional dari 11 organisasi perangkat daerah (OPD) dengan rincian 193 pegawai dilantik melalui pengangkatan pertama dan 88 aparatur melalui perpindahan dari jabatan lain.

Sementara jenis jabatan fungsional yang dilantik yakni 165 guru, 51 perencana, 33 pamong budaya, 18 pengelola pengadaan barang/jasa, tujuh arsiparis, dua pengawas perdagangan, satu orang untuk masing-masing jabatan apoteker, administtasi kesehatan, entomolog kesehatan, serta penyuluh kesehatan masyarakat.

Pj Gubernur Heru Lantik 321 Pejabat Pengawas, Administrator dan Fungsional

Dalam sambutannya, Joko Agus menyampaikan ucapan selamat bertugas dan menjalankan amanah baru kepada 281 pejabat fungsional yang telah dilantik hari ini.

"Saudara yang dilantik hari ini adalah orang-orang  terpilih dan memiliki pengetahuan serta keterampilan yang bisa disumbangkan kepada Pemprov DKI Jakarta secara umum serta secara khusus kepada masyarakat di lingkungan sekitar. Pejabat fungsional yang telah dilantik dapat meningkatkan performa kerja serta mengimplementasikan keahlian yang dimiliki," ujar Joko Agus.

Ia mengungkapkan, pejabat fungsional wajib menaati peraturan perundang-undangan,  menjaga integritas dan etika saat menunaikan tugas.

"Pelantikan pejabat fungsional dilakukan dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan keahlian dan keterampilan tertentu, sekaligus dorongan bagi para aparatur mengembangkan kinerjanya," ungkapnya.

Ia menambahkan, pejabat fungsional harus melakukan monitoring di lapangan secara berkala agar mampu menemukan dan mengatasi permasalahan di tengah masyarakat.

"Saya berharap pejabat fungsional dapat melaksanakan tugas secara optimal, meningkatkan sinergi serta mampu menjaga komitmen untuk mendukung kota Jakarta menjalankan peran baru sebagai pusat perekonomian nasional dan kota bisnis berskala global," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye4020 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3990 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2608 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye2536 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2476 personFolmer