You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Yapendik Islam Al Ihsan Gelar Raker Mengawali Tahun Ajaran 2024/2025
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Yapendik Islam Al Ihsan Rumuskan Langkah Strategis di Tahun Ajaran Baru

Yayasan Pendidikan (Yapendik) Islam Al Ihsan yang berlokasi di Jalan Apus II, Kota Bambu, Palmerah, Jakarta Barat, menggelar rapat kerja untuk merumuskan langkah startegis menghadapi tahun ajaran baru 2024/2025.

"Raker ini dapat menghasilkan strategi baru yang inovatif dan implementatif,"

Kepala MI Al Ihsan, M Mahfudin mengatakan, raker yang diikuti guru, pegawai dan komite sekolah ini bertujuan merancang program selama satu tahun ke depan dalam mencapai visi dan misi sekolah yang lebih relevan dan responsif terhadap perkembangan zaman.

Murid TK Assa'adah Duren Sawit Diperkenalkan Nilai Pancasila dan Budaya Betawi

Menurutnya, vis dan misi skeolah harus dirumuskan kembali agar dapat memberikan pendidikan yang berkualitas dan relevan bagi peserta didik dalam menghadapi tantangan pendidikan di era digital.

"Saya berharap, raker ini dapat menghasilkan strategi baru yang inovatif dan implementatif,” ujar Mahfudin dalam keterangan tertulis yang diterima beritajakarta, Jumat (12/7).

Ia memaparkan, MI Al Ihsan telah mengimplementasikan Kurikulum Merdeka pada tahun ajaran 2024 / 2025 sesuai Permendikbudristek Nomor 12 Tahun 2024.

"Kurikulum Merdeka secara resmi menjadi kerangka dasar dan struktur kurikulum di sekolah Al Ihsan ini," paparnya.

Ketua Yayasan Al Ihsan, HM Nuh menyatakan, raker ini adalah kesempatan untuk melihat kembali apa yang telah dicapai, mengevaluasi diri, dan merencanakan langkah-langkah ke depan agar menjadi lebih baik.

"Saya apresiasi kepada seluruh peserta atas partisipasi aktif dan kontribusinya. Ini pentingnya komitmen dan kerja sama dalam mewujudkan visi dan misi baru di Yayasan Al Ihsan," tegasnya.

Perlu diketahui, Yayasan Al Ihsan saat ini menaungi tiga jenjang pendidikan sekolah yakni, Raudhatul Athfal (Ra) Al Ihsan, Madrasah Ibtidaiyah (Mi) Al Ihsan dan Madrasah tsanawiyah (Mts) Al Ihsan, yang didirikan pada 1978.

Berbagai kegiatan ekstrakurikuler terdapat di sekolah ini, mulai dari Pramuka, Pencak silat, Taekwondo, juga kesenian lainnya.

Beberapa prestasi pernah diraih sekolah ini, di antaranya Kejuaraan Pencak silat Piala KONI DKI yang menyabet enam medali emas, lima perak, dan empat  perunggu, begitu juga dengan tim Taekwondonya yang berhasil menjadi juara di tingkat DKI.

Kemudian juara di salah satu program televisi swasta (Indosiar) acara Ramadhan tahun lalu, dan yang terbaru menjadi juara satu dalam pentas Muhaddoroh (baca puisi) tingkat DKI.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1213 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1089 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1036 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye820 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye769 personBudhi Firmansyah Surapati