You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Pokdarwis Pulau Harapan Terima Bantuan 26 Alat Penunjang Wisata
.
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

Pokdarwis Pulau Harapan Terima Bantuan Alat Penunjang Wisata

Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kelurahan Pulau Harapan menerima bantuan peralatan penunjang pariwisata berupa 26 alat snorkeling dari Dharma Wanita Persatuan Dinas Perhubungan (DWP Dishub) DKI Jakarta dan PT Indra Karya di RPTRA Widia Bahari Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Selatan.

"Bantuan ini pasti kami jaga dan rawat,"

Camat Kepulauan Seribu Selatan, Angga Saputra mengapresiasi bantuan dari DWP Dishub DKI dan PT Indra Karya. Bantuan tersebut diyakini akan sangat bermanfaat pengembangan wisata di Pulau Harapan.

"Kegiatan positif ini tentunya patut kita apresiasi. Terlebih bantuan ini dapat menambah pendapatan masyarakat Pulau Harapan sekaligus memberikan sarana yang nyaman bagi wisatawan," ujarnya, Jumat (26/7).

Anwar Serahkan Bantuan ke SDN Pondok Bambu 01

Ia berpesan kepada pengurus pariwisata untuk mengelola dan merawat peralatan snorkeling ini dengan sebaik-baiknya. Termasuk melakukan inovasi dan turut membantu pemerintah mengembangkan pariwisata di Kepulauan Seribu.

Ketua DWP Dishub DKI Jakarta, Nurul Azizah Syafrin Liputo menambahkan, selain alat penunjang wisata, pihaknya juga memberi santunan kepada 26 anak yatim piatu di Pulau Harapan beserta perlengkapan sekolah.

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga," harapnya.

Direktur utama PT. Indra Karya, Gok Ari Joso Simamora menuturkan, kegiatan ini bagian dari upaya mendukung kebutuhan warga Jakarta. Bantuan alat penunjang wisata ini diharapkan menjadi modal pengembangan wisata setempat.

"Bantuan ini salah satu program bakti sosial kami. Mudah-mudahan perhatian kami bisa diterima dan menunjang kebutuhan mereka," ucapnya.

Ketua Pokdarwis Bintang Harapan, Junaedi mengungkapkan rasa terima kasih kepada DWP Dishub DKI dan PT Indra Karya yang telah perhatian terhadap pengembangan pariwisata di Pulau Harapan.  Bantuan ini dinilai sangat bermanfaat dan berguna untuk menarik wisatawan berkunjung.

"Bantuan ini pasti kami jaga dan rawat. Selain untuk pengurus, sebagian alat akan kami sewakan ke wisatawan untuk menambah pendapatan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kebakaran di Jalan Lapangan Ros III Diduga Akibat Korsleting Listrik

    access_time04-09-2024 remove_red_eye1133 personTiyo Surya Sakti
  2. Jakarta Diprediksi Tanpa Hujan Hari Ini

    access_time01-09-2024 remove_red_eye977 personAnita Karyati
  3. Transjakarta Raih Penghargaan Perusahaan Populer di Sektor Transportasi Darat

    access_time04-09-2024 remove_red_eye963 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Rekayasa Lalin Diberlakukan Selama Kunjungan Paus Fransiskus di Jakarta

    access_time02-09-2024 remove_red_eye836 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Edukasi Transportasi, Transjakarta Luncurkan Miniatur Bus

    access_time02-09-2024 remove_red_eye834 personAldi Geri Lumban Tobing