You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Wakil Walkot Jaksel Distribusikan Bantuan Sosial Pemenuhan Kebutuhan Dasar
....
photo Tiyo Surya Sakti - Beritajakarta.id

Bansos Bagi Penerima Manfaat di Jaksel Didistribusikan

Wakil Wali Kota Jakarta Selatan, Edi Sumantri mendistribusikan secara simbolis bantuan sosial Pemenuhan Kebutuhan Dasar (Bansos PKD) Kartu Anak Jakarta (KAJ), Kartu Lansia Jakarta (KLJ), dan Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta (KPDJ) bagi penerima manfaat di di Kantor Kelurahan Cipete Utara, Kecamatan Kebayoran Baru.

M emberikan manfaat

Edi mengatakan, program ini merupakan program unggulan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Sehingga, semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Jakarta Selatan diharapkan dapat mendukung sepenuhnya pelaksanaan distribusi Bansos tersebut.

"Hari ini penerima simbolis yang telah menerima undangan akan diberikan kartu ATM untuk dapat menerima bansos," ujarnya, Senin (29/7). 

Bank DKI Salurkan KLJ, KPDJ dan KAJ untuk Masyarakat Jakarta

Edi menuturkan, setelah bantuan diterima masyarakat yang berhak dan tercatat sebagai penerima, nantinya setiap OPD dapat memberitahukan kepada setiap tingkat jajarannya dan pengurus RT/RW untuk tidak melakukan hal-hal yang berkaitan yang sifatnya pungutan liar (Pungli).

"Saya ucapkan terimakasih untuk semua pihak yang telah membantu. Semoga bantuan ini memberikan manfaat yang besar bagi mereka yang membutuhkan dalam menjalani kehidupan sehari-hari," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Bernard Tambunan menjelaskan, hari ini dilakukan penyerahan simbolis kepada 95 penerima manfaat KAJ, KLJ dan KPDJ di wilayah Kecamatan Kebayoran Baru. 

"Tahun ini, Pemprov DKI akan mendistribusikan 17.494 kartu baru kepada sejumlah 4,020 penerima KAJ, 12.330 penerima KLJ, dan 1.144 penerima KPDJ untuk warga di Jakarta Selatan," bebernya. 

Ia berharap, masyarakat penerima KAJ, KLJ, dan KPDJ agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut secara bertanggung jawab, bijaksana, dan tepat guna.  

"Semoga kegiatan pendistribusian di Kota Administrasi Jakarta Selatan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Sehingga, manfaatnya sangat terasa bagi mereka yang mendapatkan bantuan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1214 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1090 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1037 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye826 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye771 personBudhi Firmansyah Surapati