You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Syukuran ke-62, RS Sumber Waras Akan Tingkatkan Layanan Kesehatan
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Syukuran ke-62, RS Sumber Waras Komitmen Tingkatkan Layanan Kesehatan

Bertepatan dengan momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan RI, Yayasan Rumah Sakit Sumber Waras menggelar acara syukuran ulang tahun ke- 62 RS Sumber Waras, Jalan Kyai Tapa, Grogol, Jakarta Barat  di pelataran rumah sakit, Sabtu (17/8).

" untuk memperbaiki kualitas pelayanan dan dokter,"

Acara diisi dengan sejumlah rangkaian kegiatan yang diawali upacara bendera peringatan HUT ke-79 RI. Usai upacara, dilanjutkan acara potong tumpeng, pemberian penghargaan masa kerja bagi para karyawan, dan dilanjutkan dengan panggung hiburan, penampilan kesenian tradisional Reog, hingga penampilan artis penyanyi Dewi Yull dan Dian Piesesha.

Direktur Utama Rumah Sakit Sumber Waras, Laksma TNI (purn) dr Lukman Jauhari M Kes mengatakan, di usia ke-62 RS Sumber Waras akan terus mengembangkan pelayanan, apalagi seiring berjalannya layanan rumah sakit terus berkembang.

Sudin Kebudayaan Gelar FGD Buku Sejarah Lokal Kepulauan Seribu

"Syukuran ke-62 RS Sumber Waras kami lakukan bersamaan dengan momentum HUT ke-79 Kemerdekaan RI diharapkan dapat jadi motivasi RS Sumber Waras untuk memperbaiki kualitas pelayanan dan dokter. Sebab kalau tidak, bisa ketinggalan dengan rumah sakit yang lain," ujar Lukman.

Sedangkan untuk target, diutarakan Lukman, dalam waktu dekat ini pihaknya akan memperbaiki layanan BPJS kesehatan. Kemudian terus meningkatkan layanan non BPJS melalui terobosan-terobosan pelayanan bekerja sama dengan asuransi, memperbaiki ruangan pelayanan, menambah pelayanan, menambah dokter spesialis atau sub spesialisnya. Termasuk layanan perawat dan dokter yang berkomitmen memajukan rumah sakit.

Ditambahkan Lukman, sejak berdiri, RS Sumber Waras memang sudah diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu hingga tidak memberikan perbedaan terhadap pasien umum dan peserta BPJS.

"Pasien BPJS paling banyak dengan spesialiasi cukup lengkap. Yang jadi unggulan kami pelayanan diabetes, jantung, dan bedah, termasuk ortopoedi. Sebelumnya ada juga JKN yang sudah melayani masyarakat kurang mampu warga DKI Jakarta," ucapnya.

Ketua Yayasan Kesehatan Sumber Waras, Safzen Noerdin menuturkan, dalam momen spesial tersebut, pihaknya juga meresmikan tiga gedung, yakni ruang Poli BPJS Kesehatan, musala, dan kantin.

"Poli BPJS kesehatan penting, agar layanan BPJS semakin lancar. Kemudian  pasien BPJS bisa menikmati ruangan  yang nyaman dalam memperoleh layanan pengobatan," tandasnya.

Hadir dalam kegiatan itu, para jajaran pengurus Yayasan Rumah Sakit Sumber Waras, para dokter senior dan karyawan purna karya RS Sumber Waras.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Anwar Tinjau Lokasi Pembangunan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu di Kramat Jati

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1396 personNurito
  2. Dinkes Gelar Serangkaian Acara Peringatan Hari Farmasi Sedunia

    access_time25-09-2024 remove_red_eye1261 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. 21 Unit Pemadam Tangani Kebakaran di Gedung Bakamla RI

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1217 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Transjakarta Adakan Bazar UMKM di Halte CSW

    access_time23-09-2024 remove_red_eye1055 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Pemprov DKI Telah Distribusikan 5.389 Paket Makan Bergizi Gratis

    access_time23-09-2024 remove_red_eye1046 personBudhi Firmansyah Surapati