You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
DKI Jakarta Sabet Tiga Penghargaan Bidang Ketenagakerjaan di Ajang Naker Fest 2024
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

DKI Jakarta Sabet Tiga Penghargaan di Ajang Naker Fest 2024

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali mencatat prestasi gemilang di bidang ketenagakerjaan dengan meraih tiga penghargaan dalam acara Naker Fest 2024 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/8).

"Jakarta berada di jalur yang tepat dalam mengelola sektor ketenagakerjaan,"

Penghargaan yang diterima oleh DKI Jakarta meliputi tiga kategori yakni, Penghargaan Pembina K3 Terbaik, Penghargaan Perencanaan Tenaga Kerja Terbaik dan Penghargaan Indeks Pembangunan Ketenagakerjaan Terbaik untuk kategori Intensitas Sedang.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI kepada Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi (Nakertransgi) DKI Jakarta, Hari Nugroho.

Ini Data Dinas Nakertransgi tentang Angka PHK di Jakarta

Hari mengutarakan, penghargaan ini menjadi pemicu semangat dalam menyongsong transformasi Jakarta menjadi kota global, smart city dan service city, seiring dengan berakhirnya status Jakarta sebagai ibu kota.

β€œAlhamdulillah, ini sangat membanggakan bagi kami. Penghargaan ini menunjukkan bahwa Jakarta berada di jalur yang tepat dalam mengelola sektor ketenagakerjaan dengan baik, meski tantangan yang dihadapi semakin kompleks,” ungkap Hari.

Ia menyampaikan, pencapaian ini menjadi bukti komitmen Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam meningkatkan kualitas tenaga kerja dan membangun lingkungan kerja yang aman dan produktif.

β€œHal ini juga sejalan dengan visi besar Jakarta untuk menjadi kota global yang mampu bersaing di kancah internasional, di mana sekarang masalah prasarana dan sarana pelatihan sudah mulai diperbaiki sesuai dengan fasad bangunan pelatihan yang modern serta peralatan pelatihan juga dimodernisasi dan tenaga instruktur juga mulai di upskilling hal ini untuk disinergikan dengan kebutuhan dunia usaha dan industri,” tandasnya

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1114 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye903 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye827 personAldi Geri Lumban Tobing