You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Pelajar SMPN/SMAN Ragunan Antusiasi Disosialisasikan Layanan Informasi DKI
.
photo Tiyo Surya Sakti - Beritajakarta.id

Pelajar SMPN-SMAN Olahraga Ragunan Antusias Ikuti Sosialisasi Layanan Informasi DKI

Saya sangat senang

Sosialisasi Tim Beritajakarta bersama Jakarta Smart City (JSC) di SMPN/SMAN Olahraga Ragunan, Jalan Jati Padang Raya, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan disambut antusias para peserta didik.

Siswa Kelas IX SMPN Olahraga Ragunan, Oberth Semuel Pardede (15) mengatakan, dengan adanya sosialisasi yang diberikan oleh narasumber yang informatif, baik dari tim Beritajakarta dan JSC dinilai sangat bermanfaat menambah wawasan bagi pelajar.

Beritajakarta Sosialisasikan Layanan Informasi ke PKK Petojo Selatan

"Saya sangat senang, apalagi saat ada penyampaian terkait fitur dan layanan di dua aplikasi itu. Kita jadi semakin tahu pentingnya layanan yang diberikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta," ujarnya, Kamis (29/8).

Hal sama diungkapkan, siswa Kelas XI SMAN Olahraga Ragunan, Avicenna Dzaki Habiburizki (17). Menurutnya, dengan adanya sosialisasi ini wawasan mengenai berita-berita terkini dan terpopuler, khususnya di Jakarta jadi mudah diketahui secara lebih detail lagi.

"Yuk teman-teman khususnya di SMPN/SMAN Olahraga Ragunan, download kedua aplikasi ini agar kita tahu kabar terkini di Jakarta," terangnya.

Kepala SMPN/SMAN Olahraga Ragunan, Ajat Sudrajat mengucapkan terima kasih atas sosialisasi yang diberikan kepada para murid-muridnya.

"Para pelajar yang terbilang remaja ini memang sudah harus belajar menyaring informasi dan menggunakan suatu layanan itu dengan baik dan benar," ungkapnya.

Ia menambahkan, di SMPN/SMAN Olahraga Ragunan dikhususkan bagi para atlet juga selalu diingatkan penting menggunakan media sosial secara bijak dan baik.

"Harus untuk yang positif agar karir mereka sebagai atlet juga tidak terganggu akibat penggunaan media sosial yang tidak baik," bebernya.

Tim Kemitraan dan Promosi Beritajakarta, Robi Cahyadi menuturkan, peserta didik di SMPN dan SMAN Olahraga Ragunan diperkenalkan layanan informasi yang bisa diakses melalui website berita beritajakarta.id, kanal digital beritajakarta.tv, dan akun media sosial beritajakarta.

"Alhamdulillah sosialisasi ini disambut antusias mereka. Kami mengajak mereka untuk mengunduh aplikasi Beritajakarta agar semua informasi tentang Jakarta dapat diketahui dengan mudah," imbuhnya.

Sementara itu, Senior Customer Product Knowledge (CPK) JSC, Muhammad Zidni Ilman menjelaskan, kehadiran Tim dari Jakarta Smart City di sini menyosialisasikan fitur-fitur layanan pada aplikasi JAKI, seperti lapor permasalahan, karier, informasi publik, solusi kesehatan, dan cek jadwal transportasi publik, serta pantau dan peduli lingkungan.

Kemudian, menginformasikan program prioritas Penjabat (Pj) Gubernur, Heru Budi Hartono, mengenai penanganan banjir, kemacetan, tata kota, krisis ekonomi, stabilitas sosial dan politik, hingga Jakarta menuju kota global.

"Semoga para pelajar di Jakarta juga dapat memanfaatkan layanan yang sudah dibuat pemerintah dengan baik dan bijak. Sehingga, solusi permasalahan khususnya di lingkungan bisa cepat teratasi," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Fitur Lampid di Aplikasi Carik Jakarta Diluncurkan

    access_time14-10-2024 remove_red_eye1753 personTiyo Surya Sakti
  2. Berikut Pengaturan Lalin saat Jakarta Running Fest 5K dan 10K Besok

    access_time11-10-2024 remove_red_eye1643 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Selama Peparnas XVII, Bus Sekolah Layani 801 Penumpang

    access_time16-10-2024 remove_red_eye1080 personNurito
  4. BMKG Prediksi Hari Ini Jakarta Berawan Tebal

    access_time12-10-2024 remove_red_eye957 personFolmer
  5. Kebakaran di Jalan Kemang Timur Raya Berhasil Dipadamkan

    access_time17-10-2024 remove_red_eye845 personTiyo Surya Sakti