You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sosialisasi Beritajakarta di Kelurahan Senayan Disambuat Antusias Warga
.
photo Tiyo Surya Sakti - Beritajakarta.id

Warga Kelurahan Senayan Antusias Ikuti Sosialisasi Beritajakarta

S angat informatif

Sosialisasi Tim Beritajakarta sebagai website berita resmi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta di aula Kantor Kelurahan Senayan, Jalan Tulodong Bawah X, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, disambut antusias warga.

Salah seorang warga Kelurahan Senayan, Selvi Fauzia (33) mengaku sangat senang bisa mendengarkan sosialisasi yang diberikan tim Beritajakarta. Terutama, mengenai layanan informasi dari berbagai kanal yang dimiliki.

Beritajakarta Sosialisasikan Layanan Informasi ke PKK Petojo Selatan

"Sosialisasinya sangat informatif, apalagi ada sesi tanya jawab. Selain wawasan bertambah, Alhamdulillah saya juga dapat hadiah karena berhasil menjawab pertanyaan," ujarnya, Rabu (4/9).

Lurah Senayan, Siti Fauziah Gozali mengucapkan terima kasih atas sosialisasi yang diberikan tim Beritajakarta kepada puluhan peserta mulai dari warga, pengurus lingkungan, kader PKK, kader Jumantik, pengelola gedung hingga Aparatur Sipil Negara di Kelurahan Senayan.

Melalui sosialisasi ini diharapkan seluruh warga bisa mengenal lebih baik lagi tentang Jakarta, baik terkait pemerintahan, pembangunan, sosial, ekonomi, dan lainnya.

"Saya berharap nantinya mereka lebih selektif lagi mengenai pemberitaan yang ada dengan mendapatkan sumber informasi yang kredibel," terangnya.

Sementara itu, Tim Kemitraan dan Promosi Beritajakarta, Dina Marcelina menuturkan, warga diberikan sosialisasi untuk mengakses website berita, Beritajakarta.id; kanal digital Beritajakarta.tv, dan akun media sosial Beritajakarta.

Ia menambahkan, melalui Beritajakarta.id, warga bisa mendapatkan informasi terkait kebijakan dan kebaruan pembangunan, infografis, berita foto maupun video, serta bisa menikmati berbagai macam konten visual menarik dan edukatif.

"Alhamdulillah, masyarakat terlihat antusias dengan banyaknya tanya jawab yang dilakukan selama sesi sosialisasi," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Fitur Lampid di Aplikasi Carik Jakarta Diluncurkan

    access_time14-10-2024 remove_red_eye1766 personTiyo Surya Sakti
  2. Berikut Pengaturan Lalin saat Jakarta Running Fest 5K dan 10K Besok

    access_time11-10-2024 remove_red_eye1654 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Selama Peparnas XVII, Bus Sekolah Layani 801 Penumpang

    access_time16-10-2024 remove_red_eye1090 personNurito
  4. BMKG Prediksi Hari Ini Jakarta Berawan Tebal

    access_time12-10-2024 remove_red_eye972 personFolmer
  5. Kebakaran di Jalan Kemang Timur Raya Berhasil Dipadamkan

    access_time17-10-2024 remove_red_eye910 personTiyo Surya Sakti