You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Tenis Putri Jakarta Melenggang ke Partai Final PON XXI
....
photo Andri Widiyanto - Beritajakarta.id

Tenis Putri Jakarta Melenggang ke Partai Final PON XXI

Tim tenis putri DKI Jakarta berhasil melenggang ke partai final nomor tenis beregu putri setelah menyudahi perlawanan Papua Barat di Semifinal PON XXI Aceh-Sumut yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Jumat (13/9).

"P ertahankan konsistensi permainan,"

Di partai final atau perebutan medali emas, tim putri DKI Jakarta sudah ditunggu tim putri Jawa Timur.

Fitriani Sabatini, anggota tim tenis beregu putri DKI Jakarta, memberikan evaluasi atas penampilan timnya di semifinal. Menurutnya, pertandingan melawan Papua Barat hari ini cukup ketat. Untuk final melawan Jawa Timur besok, ia berharap bisa bermain lebih tenang dan menemukan solusi terbaik untuk meraih emas.

Sepakbola Putri Jakarta Siap Hadapi Jabar di Partai Final PON XXI

“Tadi di pertandingan semifinal saya sempat kram di set kedua. Tapi saya belajar untuk lebih tenang, mengatur napas dan pelan-pelan kramnya tidak terasa,” ujar Fitriani, seusai partai semifinal.

Mengenai calon lawan di final, Fitriani melihat bahwa Jawa Timur sebagai tim yang kuat, namun dirinya tetap optimistis mampu meraih medali emas.

“Lawan saya nanti juga manusia biasa, jadi tidak ada yang tidak mungkin. Dia punya nama besar dan sering ikut turnamen di luar negeri, tapi bola itu bulat. Kita lihat saja besok,” katanya.

Deria Nur Haliza, anggota tim tenis putri lainnya dari DKI Jakarta juga berbagi pandangannya mengenai hasil pertandingan semifinal dan persiapan menuju final.

“Tadi menangnya lumayan jauh skornya. Evaluasi untuk tanding di final besok, pertahankan konsistensi permainan dan manfaatkan kesempatan saat ada bola enak untuk menekan lawan,” ucap Deria.

Melihat Jawa Timur sebagai lawan di partai final, Deria berkomitmen untuk memberikan permainan terbaik. Terlebih, kondisi fisiknya cukup fit untuk menghadapi pertandingan final besok.

Ia berharap dengan semangat dan persiapan yang matang, tim beregu putri DKI Jakarta siap memberikan penampilan terbaiknya di partai final melawan Jawa Timur demi mewujudkan harapan meraih medali emas di PON XXI Aceh-Sumut.

“Yang pasti kami akan memberikan permainan terbaik, Insya Allah semoga bisa meraih emas pertama untuk cabang tenis dan menambah medali emas untuk DKI Jakarta sehingga juara umum bisa terwujud,” tandas Deria.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1050 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye971 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye929 personAldi Geri Lumban Tobing