You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Tim Panahan DKI Jakarta Kunci Medali Emas PON XXI di Nomor Beregu Putri
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Tim Panahan Jakarta Sumbang Medali Emas di Nomor Compound Mix

Tim panahan DKI Jakarta berhasil memboyong medali emas pada nomor compound mix di PON XXI Aceh-Sumut 2024 yang berlangsung di Kompleks Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin (16/9). Kepastian ini didapat setelah sukses menaklukkan tim panahan Jawa Timur dan Jawa Barat.

"Target kita rebut tiga medali emas,"

Salah satu atlet panahan DKI Jakarta yang bertanding pada nomor ini, Aprilia Dwi N, mengaku sangat senang karena ini adalah medali emas keduanya setelah PON Jawa Barat.

"Ini medali emas kedua saya, yang pertama saya mendapatkan medali emas di PON Jawa Barat (Jabar) dan yang kedua di Aceh. Terima kasih kepada KONI dan Dispora DKI Jakarta atas dukungannya selama ini dan apresiasi kepada atlet selama ini,” ujarnya seusai pertandingan.

Tangis Axel Mario Pecah Usai Berhasil Pertahankan Gelar Juara Balap Drone di PON XXI

Sementara bagi rekan setim Aprilia, Ghaisan Dhiya menuturkan, capaian ini adalah medali emas pertama yang diraih. Lulusan Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) DKI Jakarta ini tidak menyangka berhasil memberikan medali emas untuk Jakarta.

"Bagi saya ini emas pertama, karena saya baru pertama kali ikut PON. Dan, saya juga baru lulus dari PPOP. Tidak menyangka saya bisa menang," ucapnya.

Manajer tim panahan DKI Jakarta, Ditto Rembaran bersyukur atas raihan medali emas panahan hari ini. Tak lupa, ia mengucapkan apresiasi kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan dan berjuang selama ini. Ia menyampaikan, kontingen DKI Jakarta masih berpeluang meraih medali emas dari panahan di nomor standar bow. Ia menegaskan kondisi atlet DKI dalam kondisi siap tanding.

"Kami masih punya peluang untuk mendapatkan medali emas, Selasa (17/9) besok. Semoga kami bisa menambah perolehan medali emas untuk DKI Jakarta. Persiapan dan mental atlet untuk besok sudah siap bertanding,“ katanya.

Ditto menargetkan tiga medali emas dari tujuh medali yang diperebutkan.

“Besok kami bermain di standar bow untuk memperebutkan tujuh medali emas. Target kita rebut tiga medali emas," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1238 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1233 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1175 personTiyo Surya Sakti
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1141 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1065 personNurito