You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Cabor Layar Tambah Dua Medali Emas untuk Kontingen Jakarta
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Cabor Layar Tambah Dua Medali Emas untuk Kontingen Jakarta

Cabang olahraga (cabor) layar DKI Jakarta berhasil menambah koleksi medali emas pada ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024 dari dua nomor berbeda.

"Saya senang sekali dapat medali emas,"

Berlangsung di Pantai Gampong Jawa, Banda Aceh, Naura Adhara Ariyanto lima kali finis urutan pertama pada delapan kali balapan di nomor Techno 293 sehingga mengumpulkan nilai bersih sembilan poin.

"Saya senang sekali dapat medali emas di PON pertama saya. Medali ini saya persembahkan untuk orang tua saya, KONI dan Dispora DKI Jakarta," ujar Naura, Selasa (17/9).

Afriza Achmad Bagaskara, Atlet Muda Jakarta Peraih Emas Layar PON XXI

Sementara itu, Astari Rahayu Kenes juga turut menyumbangkan medali emas di nomor Techno 293 Plus dengan catatan enam kali finis di urutan pertama dalam delapan kali balapan. Astari berhasil mengumpulkan nilai delapan poin bersih.

“Bangga, ini emas kedua saya di PON. Terima kasih buat seluruh kontingen DKI Jakarta dan klub tempat saya berlatih yang selalu mendukung dan mendoakan kami,” tuturnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, Andri Yansyah mengapresiasi upaya maksimal dan semangat pantang menyerah kontingen DKI Jakarta, khususnya cabor layar yang terus menunjukkan prestasi membanggakan di PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Menurutnya, atlet harus tetap fokus dan termotivasi agar dapat memberikan performa terbaik mereka di medan lomba serta mengatasi segala tekanan yang datang.

“Mereka berhasil menunjukkan performa terbaik dan mencapai target pribadi untuk meraih emas. Kemenangan yang diperoleh bukan sekadar simbol kejayaan di bidang olahraga, tapi juga membawa pesan kuat tentang pentingnya dukungan, persiapan, semangat pantang menyerah dan mentalitas juara,” tandas Andri.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1232 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1200 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1170 personTiyo Surya Sakti
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1136 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1064 personNurito